Belum Cerai dari Ferry Irawan, Verrell Bramasta Bicara Kemungkinan Venna Melinda Nikah Lagi: 'Mama Engga Bisa Sendiri Orangnya'

Belum Cerai dari Ferry Irawan, Verrell Bramasta Bicara Kemungkinan Venna Melinda Nikah Lagi: 'Mama Engga Bisa Sendiri Orangnya'

Venna Melinda diduga bakal membuka hati untuk menikah lagi.-Foto: Instagram @ferryirawanreal-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan menyisakan trauma mendalam bagi Venna Melinda. Mantan Putri Indonesia 1994 itu berungkali mengaku masih merasakan trauma dan luka batin yang mendalam.

Perilaku itulah yang akhirnya membuat Venna Melinda mantap melayangkan gugatan cerai kepada suami yang belum satu tahun dinikahinya itu.

Kendati baru saja mengalami insiden traumatis dan masih dalam proses perceraian, Venna Melinda diduga masih akan membuka hati untuk kembali menikah.

BACA JUGA:Muak Diolok-olok Miskin, Ferry Irawan Balas Menohok: 'Saya Masih Punya Iman!'

Dugaan itu disampaikan langsung oleh anak sulungnya, Verrell Bramasta saat menjadi bintang tamu di Podcast Denny Sumargo.

Aktor 26 tahun itu menduga kalau sang mama akan menikah lagi di masa depan setelah rasa takut dan kesakitannya mereda. Menurut Verrell, Venna Melinda merupakan sosok yang tidak bisa hidup sendirian tanpa pendamping. 

"Mama masih mau menikah ngga sih? Ada ngobrol ngga kemarin?" tanya Denny Sumargo kepada Verrell dan Athalla, melansir podcast YouTube miliknya, Selasa, 17 Januari 2023.

Mendengar pertanyaan itu, Verrell Bramasta hanya bisa menghela nafas sambil melihat ke arah sang adik. Ia pun mengungkapkan kemungkinan Venna Melinda akan menikah lagi untuk ketiga kalinya. 

BACA JUGA:Bakal Jalani Sidang Tuntutan, Eh Putri Candrawathi Keciduk Asyik Joget-Joget Bareng Gengnya: 'Mengusir Stress'

"Kayaknya kalau kenal mama ya, kayaknya sih mau, tapi ngga dalam waktu dekat ini," jawab Verrell Bramasta. 

"Karena aku tau mama, mama itu ngga bisa sendirian juga orangnya," sambungnya.

Kedua putra Venna Melinda ini memang tidak pernah melarang ibundanya untuk menikah lagi. Mereka mengedepankan kebahagiaan Venna dan menghargai keputusannya untuk pernikahan.

Bagi Athalla, bisa tinggal bersama Venna dan keluarganya saja sudah membuatnya bahagia. 

BACA JUGA:Ikut Habisi Nyawa Brigadir J, Kuat Ma'ruf Tutup Semua Pintu untuk Senyapkan Suara Tembakan, Jaksa: 'Dia Tidak Menyesal'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube denny sumargo