Bakal Jalani Sidang Tuntutan, Eh Putri Candrawathi Keciduk Asyik Joget-Joget Bareng Gengnya: 'Mengusir Stress'

Bakal Jalani Sidang Tuntutan, Eh Putri Candrawathi Keciduk Asyik Joget-Joget Bareng Gengnya: 'Mengusir Stress'

Momen lawas Putri Candrawathi asyik berjoget bersama gengnya.-Foto: YouTube CIPSET-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Putri Candrawathi kembali membuat heboh publik usai videonya asyik berjoget bersama ibu-ibu beredar di media sosial. Aksinya itu sontak menuai atensi lantaran muncul di tengah persiapannya menghadapi sidang tuntutan pembunuhan berencana Brigadir J.

Video yang diunggah oleh Youtube CIPSET itu menampilkan Putri Candrawathi berjoget dengan lihai dan tampak menikmati kegiatannya bersama ibu-ibu lain.

Sementara itu, narasi dalam video menjelaskan kalau aksi joget-joget Putri Candrawathi itu merupakan caranya untuk mengusir stress.

BACA JUGA:Ngotot Banget Atur Skenario Pelecehan, Putri Candrawathi Rela Pakai Baju Seksi Buat Jebak Brigadir J?

"Putri candrawati mengusir stress dengan menari dan berjoget," tulis keterangan video tersebut dilansir Selasa, 17 Januari 2023.

Dalam video itu, terlihat para hadirin kompak mengenakan dresscode berwarna putih.

Penampilan Putri di acara tersebut terlihat sederhana dengan kemeja putih dan celana jins berwarna biru.

Meski video tersebut sudah diedit dengan latar belakang lagu DJ "Bukan Cinta 1 atau 2", ternyata makin menambah kesan jika goyangan Putri menyatu dengan irama lagu tersebut. Dia bahkan kompak mengikuti gerakan yang juga dilakukan oleh ibu-ibu lain.

BACA JUGA:Akhirnya Terungkap! Tidak Ada Pelecehan, Jaksa Sebut Putri Candrawathi Selingkuh dengan Brigadir J: Terindikasi Bohong

Kendati itu adalah video lawas, namun sangat menarik perhatian warganet. Bahkan, hingga artikel ini tayang, aksi istri Ferdy Sambo itu sudah ditonton sebanyak 2,8 juta kali dan disukai oleh 12 ribu pengguna akun YouTube.

Warganet yang tertarik dengan goyangan Putri di atas panggung itu lantas meninggalkan berbagai reaksi di kolom komentar.

"Kirain teh namanya bagus bngt saya ngebayangin tinggi semampai seperti model anggun panjang rambutnya seperti putri beneran ...ngg taunya udah Mak Mak jahat lagi ????????," tulis akun @kasihana***

"DI LIAT DARI GERAKNYA SOK CANTIK IMUT ????????," tulis akun @KESAYANGAN***

BACA JUGA:Ahli Forensik Endus Kejanggalan Putri Ngaku Dilecehkan Brigadir J: 'Kalau Benar, Seharusnya...'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube