Cuma Numpang Hidup! Ferry Irawan Minta Venna Melinda Bayar Ongkos Ojol hingga Cicilan E-Commerce Rp 5 juta Per Bulan

Cuma Numpang Hidup! Ferry Irawan Minta Venna Melinda Bayar Ongkos Ojol hingga Cicilan E-Commerce Rp 5 juta Per Bulan

Venna Melinda dan Ferry Irawan.-Foto: Instagram @vennamelindareal-Foto: Instagram @vennamelindareal

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Tudingan-tudingan yang menyebut Ferry Irawan kere hingga menumpang hidup kepada Venna Melinda tampaknya tidak sepenuhnya salah. Pasalnya, hal itu juga dibenarkan oleh pengacara Venna, Hotman Paris Hutapea.

Pengacara nyentrik itu membongkar tabiat Ferry Irawan yang kerap meminta Venna Melinda membayar kebutuhannya sehari-hari. Ia bahkan tak malu untuk sekadar meminta uang membeli pulsa.

Kata Hotman Paris, dulu Ferry Irawan sering meminta Venna Melinda membayar tagihan cicilan e-commerce. Mantan Putri Indonesia 1994 itu juga harus menanggung ongkos ojol suaminya bila ingin bepergian.

BACA JUGA:Digiring ke Penjara, Ferry Irawan Sampaikan Rayuan Maut ke Venna Melinda: 'Abi Mohon, Lihatlah Ibu Saya Sakit'

Tak tanggung-tanggung, Venna Melinda harus merogoh kantong hingga Rp5 juta untuk membayar cicilan e-commerce Ferry Irawan.

"Aku baru tahu juga kalau dia (Ferry) keluar rumah, dia minta uang Grab Rp 150 ribu, minta uang pulsa Rp 230 ribu. Venna harus bayar cicilan dia kayak Shopee gitu Rp 5 juta sebulan. Aduh, parah banget," ujar Hotman Paris di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, dilansir Rabu, 18 Januari 2023.

Untuk cicilan e-commerce, Ferry Irawan bahkan kerap meminta dibayarkan Venna Melinda sejak resmi menikah 11 bulan lalu. Hotman Paris tidak habis pikir dengan kejadian ini.

"Iya, katanya cicilan Shopee itu selama menikah si Venna yang bayar. Itu gimana coba?" tegas Hotman Paris.

BACA JUGA:Belum Cerai dari Ferry Irawan, Verrell Bramasta Bicara Kemungkinan Venna Melinda Nikah Lagi: 'Mama Engga Bisa Sendiri Orangnya'

Hotman Paris pun kembali menegaskan bahwa ada oknum aparat kepolisian sempat bercerita kepadanya soal keadaan Ferry Irawan. Oknum itu mengeluh karena Ferry Irawan tak memiliki uang saat ini.

"Intinya ada oknum aparat yang ngeluh ke saya soal itu. Katanya dia sampai pusing karena dimintai duit (oleh Ferry) supaya bisa pulang," lanjutnya.

Diketahui, saat ini Ferry Irawan sudah ditahan atas tuduhan kasus dugaan KDRT terhadap Venna Melinda.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber