Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Puas Ledek Video Nangis Ferry Irawan: 'Enggak Ada Air'

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Puas Ledek Video Nangis Ferry Irawan: 'Enggak Ada Air'

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tak mampu menahan gelak tawa melihat video menangis Ferry Irawan tanpa air mata.-Foto: Instagram yashowbiz-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Anak sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta, mengungkap kalau Ferry Irawan sempat mengirim beberapa video permintaan maaf kepadanya dan Athalla Naufal pasca melakukan tindak KDRT.

Video-video yang dikirim itu memperlihatkan Ferry Irawan yang tengah menangis sesenggukan sambil memohon maaf atas perlakuannya kepada sang mama. Namun, baik Verrell dan Athalla mengaku ada yang aneh dari video tersebut.

Pasalnya, ayah sambung mereka itu hanya memperlihatkan ekspresi wajah yang meringis, tapi sama sekali tidak mengeluarkan air mata.

BACA JUGA:Belum Cerai dari Ferry Irawan, Verrell Bramasta Bicara Kemungkinan Venna Melinda Nikah Lagi: 'Mama Engga Bisa Sendiri Orangnya'

Tentu saja hal itu menjadi bahan tertawaan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Dalam channel YouTube Deddy Corbuzier, kedua anak Venna Melinda itu menceritakan perihal upaya Ferry Irawan untuk menghubungi mereka usai kejadian KDRT.

"Kemarin atau dua hari yang lalu, dia masih WhatsApp. Cuman ya nggak aku bales," kata Verrell Bramasta.

Verrell juga mengungkap Ferry Irawan sempat mengirim beberapa video permintaan maaf kepadanya.

BACA JUGA:Merinding! Verrell Bramasta Bongkar Aksi Menegangkan KDRT Ferry Irawan, Bak Psikopat: 'Sampai Kejar-kejaran'

"Dan dia juga beberapa kali ngirimin video ya," sambungnya.

Cerita Verrell soal video Ferry Irawan menangis tapi tidak mengeluarkan air mata itu lantas membuat sang adik tak mampu menahan gelak tawa.

Alih-alih bersimpati, mereka justru mempertanyakan apa maksud Ferry Irawan mengirim dan memperlihatkan video yang dianggap mereka aneh itu.

"Menurut aku it's funny aja. I don't get the point of the video, maksudnya buat apa Om Ferry ngirimin video itu," ujar Verrell Bramasta.

BACA JUGA:Wow! Ternyata Verrell Bramasta Sudah Ngebet Nikah: Kepingin Sebenernya..

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube