Tragis! Bayi 54 Hari Tewas Usai 'Dicekoki' Ramuan Tradisional, Sang Ibu Beberkan Kronologinya Begini....

Tragis! Bayi 54 Hari Tewas Usai 'Dicekoki' Ramuan Tradisional, Sang Ibu Beberkan Kronologinya Begini....

Viral bayi berusia 54 hari tewas diduga usai meminum ramuan tradisional daun kecipir dan kencur.-Foto: Instagram @berita_gosip-

“Tapi aku kekeh bawa ke RS pas di RS di marah gara2 udh telat di bawa nya, dokter udh ngelakuin segala cara tapi udh terlambat le,” jelas sang Ibu.

Ia pun mengimbau kepada para orangtua untuk segera mengambil tindakan medis apabila sang anak sakit ketimbang lebih dulu memakai ramuan yang belum tentu cocok untuk usia anak.

BACA JUGA:Kena 'Rujak' Satu Negara! Sebut Jokowi Fir'aun, Cak Nun Tiba-tiba Ngaku Kesambet: Saya Minta Maaf Kepada Semua yang Terciprat

BACA JUGA:Ini Dia Pentingnya Merawat Wajah di Malam Hari, Jangan Lupa Hapus Make Up Sebelum Tidur Ya

“Pelajaran buat semua, kalau anak sakit mending langsung dibawa ke RS daripada harus pake obat tradisional!” tegasnya.

Ia juga menyayangkan sikap keluarga yang malah berdalih saat tahu bayinya meninggal. Mereka seolah menyalahkannya lantaran tidak memberi sang bayi minuman tradisional yang lain saat tahu ramuan itu tidak cocok.

“Pas tau meninggal malah pada ngomong anak ku ga cocok sama ramuan itu harus nya kasih ramuan yg lain, anak nya si ini aja sekali minum langsung sembuh. ya allah anak ku sampe meninggal gara2 di kasih minum malah pd ngomong kek gitu,” imbuhnya.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: instagram @berita_gosip