5 Motor Listrik Terbaik di Indonesia. Kamu Pilih yang Mana?

5 Motor Listrik Terbaik di Indonesia. Kamu Pilih yang Mana?

5 motor listrik terbaik di Indonesia yang layak Anda lirik. Tidak perlu isi bensin, tidak perlu ganti oli! --Motor listrik favorit

Dengan harga Rp16 jutaan, honda memproduksi motor ini dalam 2 pilihan, pilihan 1200 watt dan 800 watt. Kecepatan maksimumnya berkisar antara 40 - 55 km/jam. Kedua varian ini dilengkapi dengan baterai lithium 48V 30AH yang disinyalir dapat menempuh 130Km. Honda mempersembahkan untuk Anda sekalian, Honda U-Go. 

BACA JUGA:Akhirnya! Polisi Sukses Tangkap Pencuri Motor Anggota PPSU di Pesanggrahan

Benelli Dong

Bagi Anda yang ingin berkendara motor dengan nuansa tampilan yang unik seperti vespa, motor listrik ini pilihannya. Motor keluaran dari brand Benelli ini masuk kategori motor listrik kelas premium memiliki spesifikasi 1200 watt dengan kecepatan sekitar 50kpj mampu melaju 48 km/jam. Dilengkapi dengan rem cakram di kedua roda dan mempunyai koneksi GPS. 

Motor ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 60V 26AH dengan maksimal jarak tempuh 60Km. Motor ini dibanderol dengan harga sekitar Rp36 jutaan. Motor ini juga dilengkapi dengan artificial sound sehingga membuatnya tidak hening. 

Keunggulan dari segmen motor listrik adalah minim perawatan, Anda tidak perlu ganti oli, ganti filter udara, dan lain-lain. Biaya operasional sehari-harinya juga lebih murah hanya dengan mengisi baterai. Motor listrik menunjukkan tanda-tanda akan menggantikan motor konvensional di masa depan. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber