5 Motor Listrik Terbaik di Indonesia. Kamu Pilih yang Mana?

5 Motor Listrik Terbaik di Indonesia. Kamu Pilih yang Mana?

5 motor listrik terbaik di Indonesia yang layak Anda lirik. Tidak perlu isi bensin, tidak perlu ganti oli! --Motor listrik favorit

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Lima motor listrik terbaik Indonesia. Kamu pilih mana? Berikut kami jelaskan sederet motor listrik terbaik yang kini ada di Tanah Air.

Uwinfly T3

Motor ini merupakan salah satu kendaraan dengan harga terjangkau yang layak Anda lirik. Selain itu motor listrik ini sangat cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari. Salah satu varian Uwinfly yang terlaris adalah Uwinfly T3, dengan desain yang mirip vespa menjadikan motor ini banyak diminati. 

Kalau Anda orang Bekasi atau Depok yang bekerja di Jakarta, Uwinfly T3 ini cocok Anda pakai karena sudah dibekali dengan tenaga 800 watt dengan batera 60 V/20 AH. Hal ini membuat Anda dapat memacu kecepatan hingga 60kpj, dengan jarak tempuh maksimal hingga 70Km. Motor listrik ini terbilang low price dibandrol mulai dari Rp10 jutaan saja. 

BACA JUGA:Ini Dia! 10 Rekomendasi Motor Listrik dengan Spesifikasi Elegan

Segway N90 C

Diurutan kedua, ada Segway N90 C dengan harga yang paling terjangkau. Menghadirkan desain yang futuristik motor ini juga dilengkapi dengan rangkaian listrik yang diklaim dapat menempuh jarak maksimal hingga 96Km dengan kecepatan maksimal 52kpj. Segway N90C dibekali dengan baterai Lead Acid dengan tegangan 72V/32AH, yang memiliki perlindungan baterai, pengisian, dan pemakaian yang aman.

Motor ini terbilang memiliki harga yang cukup tinggi, Anda diminta spend Rp27 juta untuk on the road Jakarta. 

Minerva Electron M1

Minerva adalah pesaing sejati otomotif Indonesia yang berkompetisi dengan Yamaha dan Honda sejak lama. Kali ini Minerva mencoba peruntungan kembali di pasar otomotif Indonesia yaitu dengan bargain motor listriknya. Minerva Electron M1 dibekali dengan dinamo listrik berkapasitas 1500 watt dengan daya baterai 64V 22,4AH.

BACA JUGA:Tegas, Mahfud MD Minta Tiga Polisi Terlibat Pencurian Motor di Sumut Dipecat

Bagi Anda yang ingin memiliki motor listrik ini Anda tidak perlu repot mengisi daya listrik di rumah, karena terdapat 412 titik gerai tukar baterai tersebar di Indonesia. Spesifikasi motor Minerva diciptakan agar mampu menghasilkan torsi puncak hingga 112Nm sampai dapat menempuh kecepatan puncak hingga 60Km. Motor ini dibanderol dengan harga Rp16,5 juta. 

Honda U-Go 

Motor istrik besutan Honda ini tidak mau kalah dari motor listrik lain di pasaran. Honda mengeluarkan motor listrik U-Go yang memiliki tampilan seperti motor listrik kebanyakan, dengan tampilan mungil tetapi joknya punya luas 26 liter, bermodel futuristik namun masih memiliki khas unik dimana motor sudah dilengkapi dengan lampu LED dan DRL. Motor ini memiliki panel instrumen digital, usb charger, smartkey system dan riding mode. 

Sumber: berbagai sumber

(edited)