Devano Danendra Nyaris Bunuh Diri, Nama Naura Ayu Ikut Terseret: Dia Suka Nggak Tahan Komentar Orang

Devano Danendra Nyaris Bunuh Diri, Nama Naura Ayu Ikut Terseret: Dia Suka Nggak Tahan Komentar Orang

Naura Ayu dan Devano Danendra.-Foto: Instagram-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar Devano Danendra nyaris bunuh diri mengejutkan publik. Hal itu disampaikan sang ibu, Iis Dahlia yang mengaku kalau putra keduanya mengalami depresi hingga nyaris mengakhiri hidupnya.

Diakui pelantun Bunga Seroja itu, sang anak mendapat serangan komentar negatif dari haters yang diduga tidak rela jika Devano putus dengan Naura Ayu.

"Aku nggak tau juga apa komentarnya. Dulu kan dia sama kakak Nau (Naura), ketika sudah selesai mungkin ada fans yang enggak suka, ya namanya juga cinta anak remaja ya," ungkap Iis Dahlia.

BACA JUGA:Sambil Menagis, Iis Dahlia Ungkap Kondisi Devano Pasca Unggah Foto 'Bunuh Saya'

Iis sempat menasihati Devano Danendra untuk tidak menghiraukan komentar miring netizen. Ia juga menyarankan anak bungsungnya itu untuk tidak membaca komentar warga maya demi menjaga kestabilan mentalnya.

"Dia tuh suka enggak tahan sama komen-komen orang, 'kok dia nge-judge sih mah', makannya aku bilang, 'udah lah dek enggak usah baca komen'. Cuma kan ada aja teman-teman dia yang nyampein," ujar Iis.

Iis Dahlia pun berharap agar Devano bisa lebih kuat mental, mengingat ia juga berkecimpung di dunia entertaiment sehingga kehidupannya tidak lepas dari sorotan publik.

"Cuma aku bilang, 'Harus lebih kuat lagi dek dalam menghadapi hidup, dalam menanggapi orang-orang, karena enggak semua orang suka sama kita, nanti dengan berjalannya waktu orang akan tahu siapa kita sebenarnya'," sambungnya.

BACA JUGA:Kesal Hidupnya Diatur-atur, Devano Danendra: 'Saya Sudah Nggak Punya Semangat'

Sebelumnya, Iis juga sudah meminta bantuan Jefri Nichol saat aktor tampan itu pergi bersama Devano. Sebab Jefri adalah sosok yang tahan banting, Iis pun memintanya untuk mengawasi sang anak.

"Kebetulan waktu itu dia lagi di Bali jadi aku cuma chat teman-teman dia yang di Bali aja. Kemarin tuh pas kebeneran ada (Jefri) Nichol di sana, terus aku cuma nitip, 'Bang, Abang lagi sama Devano ya? Nitip dia ya begini, begini, begini. 'Oh iya Ma dia sama aku aja kok mantai'," jelas Iis.

Sementara itu, sosok Naura yang sempat disinggung oleh Iis Dahlia belum juga buka suara. Malahan, Naura mengunggah kutipan misterius terkait belajar merelakan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber