Sambil Menagis, Iis Dahlia Ungkap Kondisi Devano Pasca Unggah Foto 'Bunuh Saya'

Sambil Menagis, Iis Dahlia Ungkap Kondisi Devano Pasca Unggah Foto 'Bunuh Saya'

iis dahlia ungkap kondisi sang anak-@isdadahlia-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Iis Dahlia mengungkap kondisi sang anak saat ini setelah dirinya mengunggah foto dengan caption bertuliskan 'Bunuh Saya'.

Diketahui, Devano mengunggah hal tersebut lantaran merasa lelah dirinya sering kali banyak diatur oleh netizen.

Sebelum Iis Dahlia membaca unggahan anaknya tersebut, Iis ternyata lebih dahulu membaca pesan dari Devano Danendra tentang keinginannya untuk mundur dari dunia hiburan. Devano Danendra meminta izin pada Iis Dahlia untuk menjalani bisnis.

BACA JUGA:Belum Cerai dari Ferry Irawan, Verrell Bramasta Bicara Kemungkinan Venna Melinda Nikah Lagi: 'Mama Engga Bisa Sendiri Orangnya'

"Jadi dia ingin ada di belakang layar, karena menurut dia kalau jadi Devano yang sekarang orang jadi kayak mau ngatur hidup dia, mereka kan nggak tahu keseharian Devano seperti apa," kata Iis Dahlia saat berada di Jakarta Selatan Selasa, 17 Januari 2023.

Iis Dahlia sebagai ibu dari Devano mengatakan bahwa sang anak sangat berbeda saat di media sosial, tak lupa Iis menasehati sang anak untuk tidak ambil pusing soal netizen.

Tentang unggahan Devano tersebut, Iis Dahlia yang saat itu sedang di Belanda mendapat kabar bahwa Devano mengunggah foto dengan caption mengkhawatirkan. Saat itu, Iis Dahlia berusaha menghubungi Devano yang sedang di Bali tanpa keluarga mendampingi.

Namun setelah dihubungi, Devano tidak mengangkat telepon atau membalas pesan dari Iis Dahlia. Akhirnya suami dan anak pertama Iis Dahlia khawatir dengan kondisi Devano Danendra.

BACA JUGA:Muak Diolok-olok Miskin, Ferry Irawan Balas Menohok: 'Saya Masih Punya Iman!'

"Dia di Bali, papanya di Jakarta, kakaknya di Jakarta, di telepon di-WA nggak jawab. Papanya panik, 'Mah kayaknya kita harus lapor polisi'," ujar Iis Dahlia.

Namun, Iis tak langsung ambil keputusan lapor polisi karna Iis yakin pada Devano dan memberikannya waktu untuk sendiri.

"Udah biarin saja dulu, beri waktu dia dulu, kebetulan ada di Bali. Aku chat teman-temannya, kebetulan ada Nichol 'titip dia yah' aku juga tenang," ucap Iis.

Tak berselang lama, Devano Danendra memberikan kabar bahwa ia baik-baik saja. Iis Dahlia dan suami pun tenang.

BACA JUGA:Bakal Jalani Sidang Tuntutan, Eh Putri Candrawathi Keciduk Asyik Joget-Joget Bareng Gengnya: 'Mengusir Stress'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: