Kesal Hidupnya Diatur-atur, Devano Danendra: 'Saya Sudah Nggak Punya Semangat'

Kesal Hidupnya Diatur-atur, Devano Danendra: 'Saya Sudah Nggak Punya Semangat'

Devano danendra ungkap rasa kekesalannya-@iamdevano-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Putra bungsu pedangdut Iis Dahlia, mendadak menjadi perhatian publik. Penyanyi berusia 20 tahun itu mengunggah foto terbaru di Instagram pribadinya dengan memperlihatkan dirinya tengah memakai selang oksigen.

Dalam caption foto yang diunggahnya, ia menulis rasa kekecewaannya terhadap hidupnya. Bahkan dia mengaku lelah menjalani hidupnya saat ini karena selalu diatur oleh berbagai pihak

Potret dirinya tengah menjulurkan lidah, Devano mengaku hidupnya banyak diatur oleh orang yang bahkan dia tak kenal dengan orang tersebut.

“Udh ber tahun tahun rasanya hidup selalu di atur dan di nilai tanpa tau kebenaran dan tanpa kenal" tulis Devano Danendra, dikutip dari Instagramnya @iamdevano, Kamis, 8 Desember 2022.

BACA JUGA:5 Ramalan Anak Indigo yang Sangat Mengerikan di Tahun 2023: Ada Tsunami dan Angin Besar!

BACA JUGA:Hotman Paris Hutapea Sorot Pasal 'Aneh' Ini di RKUHP: Diberi Kesempatan 10 Tahun

Devano meminta agar siapapun berhenti mengganggu hidupnya dan biarkan ia memilih apa yang menjadi jalan hidupnya.

"udh bertahun tahun rasanya hidup dengan rasa cemas karena terlalu transparan. biarkan saya hidup dan memilih apa yg membuat saya bahagia,” kata Devano.

Dia juga mengatakan semua cerita yang dikeluarkan oleh orang lain merupakan sebuah hal yang tak benar, dia juga meminta untuk tidak mengganggu orang terdekatnya.

"Stop dengan cerita dongeng kalian. konspirasi kalian soal hidup saya tidak benar dan tidak menarik sama sekali. maki-maki saya aja tp jangan sentuh lingkungan yg saya punya, tapi jangan ambil kebahagiaan orang orang terdekat saya" ujar Devano.

Devano mengaku hingga saat ini sudah banyak perkataan orang yang sangat menyakiti dirinya.

BACA JUGA:Arya Saloka Hapus Foto Istri dan Anak di Instagram, Unggahan Terbarunya Jadi Sorotan: 'Bonjour Mademoiselle'

BACA JUGA:Mahfud MD Minta Semua Pihak Berantas Terorisme: Tak Ditangkap Dibilang Lalai!

"Sudah terlalu banyak kata kata kalian yg menyakitkan. atau bunuh saja saya sekalian. saya lebih baik mati daripada harus hidup sengsara karena kata kata sakit dari kalian" ucap Devano.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: