Atahalla Tak Peduli dengan Hukuman yang Akan Jerat Ferry Irawan: Fokus Aku ke Mama Aja Sekarang

Atahalla Tak Peduli dengan Hukuman yang Akan Jerat Ferry Irawan: Fokus Aku ke Mama Aja Sekarang

Athalla kecewa dengan Ferry Irawan-@athallanaufal7-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Athalla yang merupakan anak kedua dari Venna Melinda mengaku sudah tak peduli dengan hukuman yang akan dilayangkan untuk Ferry Irawan.

Athallla hanya sudah merasa lega karna Ferry Irawan sudah ditahan di Polda Jawa Timur pada hari Senin, 16 Januari 2023.

Anak kedua dari Venna mengaku sudah sangat kecewa dengan sikap ayah sambungnya kepada ibunya yang telah melakukan KDRT hingga sang ibu merasakan sakit hingga saat ini.

BACA JUGA:Belum Cerai dari Ferry Irawan, Verrell Bramasta Bicara Kemungkinan Venna Melinda Nikah Lagi: 'Mama Engga Bisa Sendiri Orangnya'

“Sebenernya aku nggak terlalu peduli ya maksudnya hukuman yang menimpa dia kayak gimana, concern aku tuh ke mama aja sekarang. Aku harus selalu jagain dia, makanya ini lumayan buru-buru sih mau langsung balik ke mama,” kata Athalla saat berada di Polda Jatim Selasa, 17 Januari 2023.

Melihat sang ibu mendapatkan perlakuan KDRT, Athalla mengaku sangat marah dan sedih karna sang ibu mengalami luka-luka.

Athalla juga mengatakan setelah KDRT terjadi pada ibunya Venna, sang ibu hanya bisa tidur 2 jam.

“Jadi mungkin dia kecapekan dan dia sempet ngeluh juga kan tidur setiap hari cuma dua jam sekarang. Dia sempat curhat mau terapi juga sih untuk trauma dia,” ujarnya.

BACA JUGA:Muak Diolok-olok Miskin, Ferry Irawan Balas Menohok: 'Saya Masih Punya Iman!'

Disinggung soal keterangan Ferry Irawan saat pemeriksaan, Athalla enggan untuk berkomentar. Bahkan dia mengatakan bahwa sang ibu siap menghadapi panggilan dari kepolisian apabila suatu hari nanti kembali diperlukan.

“No comment sih tentang, itu kan dia sah-sah aja ya. Perspektif dari dia (Ferry Irawan), cerita dari dia itu sah-sah aja. Tapi kembali yang aku bilang udah ada barang bukti, sudah ada CCTV juga jadi ya fakta semua kan yang dijalani,” katanya.

Sementara itu, Ferry Irawan yang mengenakan baju tahanan sempat membacakan sepucuk surat untuk Venna Melinda.

"Pada istriku tersayang Venna. Abi tahu, Venna tahu bagaimana perjuangan kita sampai kita bisa berumah tangga. Abi mohon maaf atas segala salah khilaf yang Abi buat selama kita berumah tangga,” ujar Ferry saat membaca surat di Polda Jatim.

BACA JUGA:Bakal Jalani Sidang Tuntutan, Eh Putri Candrawathi Keciduk Asyik Joget-Joget Bareng Gengnya: 'Mengusir Stress'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: