Venna Melinda Tolak Berdamai dengan Ferry Irawan, Perceraian Tetap Berlanjut!

Venna Melinda Tolak Berdamai dengan Ferry Irawan, Perceraian Tetap Berlanjut!

Venna melinda gugat cerai Ferry Irawan-@Vennamelindareal-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Venna Melinda tak ingin berdamai dengan suami atas perlakuan KDRT yang membuat dirinya kesakitan.

Venna Melinda tetap bercerai dari Ferry Irawan, dan menggugat terlebih dahulu.

Venna Melinda mengaku bahwa dirinya tak akan lagi rujuk kepada Ferry Irawan karna sudah kecewa dan juga tak ada lagi kenyamanan.

BACA JUGA:Waduh! Rizky Billar Ngamuk Putranya Dibully Netizen: Benci Sama Orang Tuanya Nggak Usah ke Anaknya Juga

“Sebenarnya, (tidak merasa nyaman) 3 bulan terakhir ya. Dia selalu suudzon dan cemburu, sampai ke tahap yang sudah tidak masuk akal bagi saya dan itu membuat kami berdebat,” Ucap Venna dikutip dari program Pagi Pagi Ambyar Senin, 16 januari 2023.

Dari sekadar berdebat, Venna mengaku, selama 3 bulan terakhir sikap Ferry Irawan berubah menjadi kasar sampai kerap membekap dan memiting dirinya. Hingga puncaknya, terjadi perdebatan yang berujung KDRT pada 8 Januari silam. 

Hal yang menguatkan sang aktris untuk bercerai adalah sikap dan jawaban Ferry pada karyawan hotel saat insiden itu terjadi.

“Waktu ditanya sama sekuriti hotel, dia jawab, ‘Ini bukan saya. Saya enggak tahu apa-apa’,” kata Venna menirukan ucapan sang suami. 

BACA JUGA:Jangan Pernah Makan Ciki Ngebul, Jaga Nyawa Anak Anda Sedini Mungkin!

Venna Melinda menyadari bahwa Ferry Irawan bukanlah pemimpian yang baik untuk dirinya karna itulah dirinya mantap memilih bercerai.

“Saya ingin hidup yang tenang. Saya tak mau mati konyol. Selepas ini, Insya Allah jika Allah menginginkan, saya akan berjuang untuk perempuan di luar sana yang mengalami hal serupa,” tutur sang aktris menambahkan. 

Keputusan bercerai dari Ferry Irawan dikatakan Venna sudah keputusan yang bulat tak akan bisa berubah.

Daftar perceraian Venna dan Ferry terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber