Roastingan Kiky Saputri 'Mak Jleb' Banget, Bikin Ridwan Kamil Cuma Bisa Nyengir Pasrah

Roastingan Kiky Saputri 'Mak Jleb' Banget, Bikin Ridwan Kamil Cuma Bisa Nyengir Pasrah

Ridwan Kamil dan Kiky Saputri.-Foto: Postingnews, Instagram @kikysaputrii-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjadi sasaran empuk komika Kiky Saputri menumpahkan ide roasting-nya.

Dalam video yang beredar di media sosial, Ridwan Kamil tampak hanya bisa tersenyum pasrah mendengar ocehan Kiky Saputri tentang dirinya.

Awalnya, jebolan kompetisi Stand Up Comedy itu menyinggung soal kabar Ridwan Kamil dihujat netizen. Ia kemudian memperlihatkan tangkapan layar profil Instagram orang nomor satu di Jawa Barat itu yang pengikutnya mencapai 19 juta.

BACA JUGA:Waduh! Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno Kena Roasting Kiky Saputri: Saya Punya Sesuatu untuk Bapak

Jumlah itu lantas dijadikan oleh Kiky untuk meroasting habis-habisan Ridwan Kamil. Ia membandingkan jumlah followers mantan Walikota Bandung itu dengan upah minimum regional (UMR) Jawa Barat yang bahkan tidak sampai Rp2 juta.

Ridwan Kamil yang duduk di sisi Kiky Saputri pun hanya bisa tersenyum pasrah.

“Hadu kan tadi kita sudah lihat secara urutan bapak adalah salah satu sosok yang followers-nya paling banyak, lihat followes-nya 19,7 juta ya ampun pak itu pantesan bapak dijuluki bapak sosmed Indoneisa, keren,” ucap Kiky dikutip dari Instagram @rumpi_gosip Kamis, 12 Januari 2023.

Ia menambahkan, “Followers-nya 19 juta, UMR Jabar aja enggak sampai Rp2 juta pak. Kayaknya enggak usah deh jadi bapak sosmed kalau enggak bisa jadi bapak rakyat kecil.”

BACA JUGA:Apes! Kiky Saputri Pernah Kehilangan Uang Rp 2,5 Milliar: Nggak Ada yang Tahu Kan

Tak puas meroasting, Kiky pun meledek Ridwan Kamil dengan bernyanyi, “Haruedang, hareudang, hareudang, panas, panas, panas.”

Mendengar lantunan lagu tersebut, pria yang akrab disapa Kang Emil itu lagi-lagi hanya bisa tersenyum sambil mengipasi wajahnya dengan tangan.

Tak sampai di situ, komika yang sudah langganan meroasting pejabat ini juga membahas soal akting Ridwan Kamil di salah satu film.

“Saya nonton Pak RK di film Dilan bapak jadi guru itu, bagus aktingnya tapi aktignya jadi guru doang kan enggak jadi pemimpin?” sambungnya yang disambut riuh oleh penonton.

BACA JUGA:Kiky Saputri Dihujat Fans Leslar Gegara Roasting Lesti-Billar: Aku Mah Ketawa, Biar Rame

Sementara itu, pemilik akun gosip tersebut mengaku deg-degan meski hanya mendengar roasting-an Kiky.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: instagram @rumpi_gosip