Waduh! Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno Kena Roasting Kiky Saputri: Saya Punya Sesuatu untuk Bapak

Waduh! Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno Kena Roasting Kiky Saputri: Saya Punya Sesuatu untuk Bapak

Kiky Saputri roasting dua pejabat-Tangkapan Layar Youtube Indosiar-YouTube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno mendapat roastingan dari komedian Kiky Saputri pada hari Rabu, 11 Januari 2023.

Kiky meroasting Ridwan Kamil saat dalam satu acara di perayaan HUT Indosiar ke-28 dalam Konser Raya 28 Tahun Indosiar.

Tak hanya Ridwan Kamil, ada pula Sandiaga Uno yang duduk bersebelahan Ridwan kamil ikut kebagian di roasting.

BACA JUGA:Pengakuan Putri Candrawathi Soal Tolak Lakukan Visum Setelah Kejadian Diperkosa Brigadir J: Takut Sambo Tak Mencintai Saya Lagi

Sesi roasting dua pejabat yang dikenal mewakili aspirasi anak-anak muda ini berlangsung hangat. Meskipun Kiky terkadang melontarkan celetukan yang bisa saja membuat Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil kesal.

"Sudah ada dua pria tampan yang sudah mapan... Suatu kehormatan saya diundang di tahun kedua ulang tahun Indosiar," ujar Kily Saputri membuka sesi roasting yang menjadikan dirinya sorotan utama.

Kiky Saputri mengantar sesi roasting ini dengan kalimat yang cukup menegangkan. Pasalnya, ia mengenang sesi roasting tahun lalu yang melibatkan dua orang "sultan" yang kini sedang terjerat kasus hukum.

"Tahun lalu, saya roasting tujuh sultan. Dua orang tertangkap. Jujur, saya takut, pak. Takut tertangkap," celetuk Kiky disambut tawa.

BACA JUGA:Putri Candrawati Heran Dapat Asumsi Negatif Orang-orang: 'Saya Ini Korban Kekerasan Seksual!'

Kiky Saputri juga membeberkan fakta mengenai sesi roasting yang mengejutkan. Rupanya, komika satu ini seharusnya akan meroasting lebih dari dua pejabat, namun sisanya membatalkan janji.

"Harusnya enam orang, tapi ternyata sisanya cancel mendadak. Hormat untuk dua bapak ini," celetuk Kiky.

Setelah meroasting secara habis habisan, Kiky Saputri pun langsung emberikan sesuatu sebagai penghibur. Menariknya, benda yang diberikan Kiky justru menghebohkan penonton dan para host, yaitu undangan pernikahannya.

"Untuk menghibur bapak-bapak yang sudah saya roasting tadi, saya punya sesuatu untuk bapak. Sebuah acara saya dan bisa makan-makan juga," ceplos Kiky sebelum memberikan undangan pernikahan.

BACA JUGA:Resmi Jadi Istri Didi Mahardika, Cita Citata Ungkap Janji untuk Sang Suami

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: