Apes! Kiky Saputri Pernah Kehilangan Uang Rp 2,5 Milliar: Nggak Ada yang Tahu Kan

Apes! Kiky Saputri Pernah Kehilangan Uang Rp 2,5 Milliar: Nggak Ada yang Tahu Kan

Kiky Saputri pernah gagal bermain [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kiky Saputri baru-baru ini mengabarkan dirinya pernah terkena musibah harus kehilangan uang 2.5 M akibat bermain trading.

Peristiwa ini terjadi saat Kiky meroasting Anies Baswedan dalam acara komedi Lapor Pak. 

Bagi Kiky uang tersebut adalah jumlah yang sangat besar yang sedari dulu ia kumpulkan saat pertama kali menjadi komedian.

BACA JUGA:Fuji Tak Datang Ultah Atta Halilintar, Thariq Klarifikasi: Jujur Saya Sudah Mengira Ini

"Pada saat roasting Pak Anies Baswedan di Lapor Pak, di momen itu Kiky lagi kehilangan uang Rp2,5 miliar akibat trading," ujar Kiky Saputri dikutip dari YouTube Najwa Shihab Senin, 21 November 2022.

Di tengah kesedihannya, Kiky Saputri dituntut untuk tetap profesional. Komika yang sering disebut kembaran Adul itu berusaha keras menenangkan diri dan melanjutkan proses syuting.

"Sekuat mungkin ngegeser beban itu keluar dulu dan masukin jiwa Kiky yang roaster, habis keluar ruang interogasi nangis lagi, inget lagi. Tapi nggak ada yang tahu kan," ungkapnya.  

Pada akhirnya, Kiky Saputri berhasil menjalankan tugasnya di depan kamera. Ia pun sukses mencuri perhatian publik lewat roasting-an terhadap Anies Baswedan.

BACA JUGA:Chris Hemsworth Didiagnosis Alzheimer: Saya Ingin Istirahat Bareng Anak dan Istri!

Bagi Kiky Saputri, ketegaran dirinya dalam menghadapi masalah sehingga tidak mengganggu pekerjaan merupakan bagian dari profesionalitas. Itu juga menunjukan seberapa besar cinta Kiky menekuni pekerjaan sebagai komika.

"Bentuk profesionalisme kali ya dan mungkin kecintaan Kiky di dunia stand up. Kata orang, Kiky kalau udah nge-roasting katanya tiba-tiba kayak orang kerasukan, pembawaannya beda. Orang nggak tahu aku habis nangis," pungkasnya. 

Sebagai Informasi, Pemilik nama lengkap Rizhky Nurasly Saputri, S.Pd yang lahir di Garut, Jawa Barat pada tanggal 20 Oktober 1993 adalah seorang Aktris, Penyanyi, Presenter dan juga komika ternama Indonesia jebolan Stand Up Comedy Academy Indosiar  musim keempat.

Sumber:

(edited)