Ambyar! Satu Gubuk Milik Warga di Sukabumi Hancur Akibat Ledakan Petasan

Ambyar! Satu Gubuk Milik Warga di Sukabumi Hancur Akibat Ledakan Petasan

Kampung pembuat petasan di Sukabumi membuat heboh warga-ilustrasi petasan-Pixabay

Kapolsek Kebonpedes, Inspektur Polisi Satu Tommy Ganhany Jaya Sakti mengaku mendapat laporan telah terjadi ledakan sekitar pukul 10.00 WIB. Tommy bersama tim Inafis sampai saat ini sedang melakukan penyelidikan untuk mencari penyebab pasti ledakan. 

Untuk itu, saat ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab pasti ledakan tersebut. Terlebih lagi, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman karena ledakan tersebut menurutnya bisa dipicu bermacam-macam penyebab. Apalagi, lokasi ledakan berada di lingkungan masyarakat. Ia menyebut kerusakan hanya di area gubuk saja.

“Dilihat di lokasi hanya gubuk saja di tengah sawah. Itu gubuk reyot mengalami kerusakan. Namun demikian kami juga menegaskan unit-unit terkait reskrim dan intel untuk terus melakukan pendalaman, penyelidikan tentang hal ini. Jadi kami belum dapat menginformasikan. Dugaan sementara, kita masih melakukan pendalaman karena penyebab ledakan itu bisa bermacam-macam. Apalagi di lingkungan masyarakat. Bisa dari kompor gas, petasan juga, bisa dari apa saja yang menimbulkan ledakan. Makanya kita lakukan pendalaman dulu lebih lanjut. Namun demikian nanti hasil pendalaman, penyelidikan kami akan disampaikan,” ujar Tommy saat berada di lokasi kejadian Rabu, 11 Januari 2023.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: