Sederet 'Aksi Horor' Ferry Irawan Dibongkar Mantan Istri: Hobi Ngamuk hingga Ajakan Bunuh Diri!

Sederet 'Aksi Horor' Ferry Irawan Dibongkar Mantan Istri: Hobi Ngamuk hingga Ajakan Bunuh Diri!

Ferry Irawan-Foto: Tangkapan layar YouTube TRANS TV-Foto: Tangkapan layar YouTube TRANS TV

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kasus KDRT yang menimpa artis senior Venna Melinda kembali mengingatkan publik soal sifat asli Ferry Irawan yang pernah dibongkar mantan istrinya, Anggia Novita.

Perempuan yang pernah menemani Ferry Irawan selama 12 tahun itu mengaku mantan suaminya memang mempunyai sifat kasar dan pemarah. Tak cuma itu, suami baru Venna Melinda ini juga adalah sosok yang mudah cemburu, selalu ingin dilayani, dan kekanak-kanakan.

Deretan sifat jelek Ferry Irawan tersebut diungkap Anggia Novita dalam kanal YoTube Maia ALELDUL TV pada Agustus 2021 silam.

BACA JUGA:Ternyata Ferry Irawan Sering Ancam Venna Melinda dengan Kekerasan Fisik Sebelum KDRT Terjadi

Kata Anggia, Ferry Irawan tak segan meluapkan emosinya dengan membanting dan menonjok pintu rumahnya.

"Karena banyak sekali yang saya alami sama dia. Selain dia kasar kalau marah, dulu dia suka banting pintu, ditonjokin (pintu)," ungkap Anggia Novita dalam Youtube Maia AlELDUL TV, dikutip Selasa, 10 Januari 2023.

Tak tahan dengan sifat kasar Ferry Irawan, Anggia mengaku sering menyilakan mantan suaminya itu untuk pergi saja jika memang sudah tak mau menemani dirinya yang saat itu tengah stroke.

Alih-alih pergi, Ferry Irawan justru memberikan ancaman yang mengejutkan Anggia. Sambil menangis, pria 45 tahun itu berulang kali mengatakan bakal bunuh diri jika diusir.

BACA JUGA:Emosian Sampai Lakukan KDRT! Cerita Venna Melinda Kena Amuk Ferry Irawan Gegera Tunda Urusan Ranjang

"Kalau saya bilang ya udah kalau kamu enggak cocok, kamu pergi aja. Dia selalu nangis 'kamu ngusir saya', dia mau bunuh diri," ucap Anggia Novita menirukan perkataan Ferry Irawan.

Tak hanya mengancam, Ferry Irawan bahkan mengajak Anggia untuk sama-sama bunuh diri.

"Ada sih, dia kan punya bazooka seuss's army gitu kan pernah ditaruh di leher saya 'kita mati bareng sekarang yaa' gitu," lanjut Anggia.

Setiap kali Anggia terluka karena Ferry Irawan, pesinetron ini justru mencoba menyakiti diri sendiri yang membuat mantan istrinya itu kewalahan.

BACA JUGA:Lesti Kejora Lagi-lagi Batal Tampil di TV: Insha Allah Next Time Ya!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube maia aleldul tv