Lesti Kejora Lagi-lagi Batal Tampil di TV: Insha Allah Next Time Ya!

Lesti Kejora Lagi-lagi Batal Tampil di TV: Insha Allah Next Time Ya!

Lesti Kejora belum mulai manggung setelah kasus KDRT-@lestykejora-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Lesti Kejora belum berani menampilan diri di televisi setelah kasus KDRT yang terjadi dalam rumah tangganya.

Lesti membatalkan manggung di acara HUT Indosiar yang ke-28 pada Rabu, 11 Januari 2023 mendatang.

Kabar tersebut diketahui dari akun Instagram @official_adicollections, editor Lesti Kejora membagikan pengumuman dalam unggahannya pada Sabtu, 7 Januari 2023.

BACA JUGA:Rizky Billar Emosi Dituduh Punya Segudang Cicilan

Akun tersebut mengatakan Lesti tak jadi tampil, dan semoga Lesti bisa tampil dalam waktu lain.

"Dd tidak jadi tampil di HUT Indosiar ya. Tgl 11.01.2023. InsyaAllah next time kita ramaikan live perform Dd ya. Doakan dan support selalu ya terima kasih," kata akun @official_adicollections Sabtu, 7 Januari 2023.

Sebelumnya, pada tanggal 27 Desember 2022 Direktur Programming Surya Citra Media (SCM) Harsiwi Achmad mengkonfirmasi bahwa Lesti Kejora akan kembali tampil di televisi.

"Banyak orang mengatakan ke saya bagaimana dengan Dede Lesti? Bagaimanapun Lesti adalah anggota besar Indosiar, dilahirkan di Indosiar, memberikan warna, memberikan hiburan, dengan suaranya yang begitu indah dan merdu, dengan tingkah laku dan tabiat gestur yang dicintai masyarakat Indonesia," kata Harsiwi Achmad dalam konferensi pers pada Selasa, 27 Desember 2022.

BACA JUGA:Ternyata Ferry Irawan Sering Ancam Venna Melinda dengan Kekerasan Fisik Sebelum KDRT Terjadi

"Tentunya Lesti tetap menjadi anak kami, anak Indosiar yang akan memberikan karya. Bahwa dalam perjalanan hidup ada problem itu wajar, dalam kehidupan tidak mungkin akan mulus selamanya, pasti ada naik dan turun," tuturnya.

Sebelumnya, heboh diberitakan bahwa Lesti Kejora sudah tidak boleh ditampilkan di televisi sejak mencabut laporan KDRTnya.

Namun, Harsiwi Achmad melalui Indosiar mengaku akan tetap memberikan wadah untuk Lesti Kejora kembali berkarya di dunia entertainment.

"Disitu fungsi keluarga, kita memberi jalan memback-up ketika susah melalui Indosiar," ucapnya.

BACA JUGA:Emosian Sampai Lakukan KDRT! Cerita Venna Melinda Kena Amuk Ferry Irawan Gegera Tunda Urusan Ranjang

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: