Emosian Sampai Lakukan KDRT! Cerita Venna Melinda Kena Amuk Ferry Irawan Gegera Tunda Urusan Ranjang

Emosian Sampai Lakukan KDRT! Cerita Venna Melinda Kena Amuk Ferry Irawan Gegera Tunda Urusan Ranjang

Venna Melinda dan Ferry Irawan.-Foto: Instagram @vennamelindareal-Foto: Instagram @vennamelindareal

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Venna Melinda menyita atensi usai mengejutkan publik dengan laporannya ke polisi atas kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga yang diduga dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan.

Secara mendadak, Ibu dari pesinetron Verrel Bramasta ini melaporkan suami barunya ke Polda Jatim atas tuduhan KDRT yang terjadi pada Minggu, 8 Januari 2022 di salah satu hotel di Jawa Timur.

Bersamaan dengan laporannya, Venna Melinda membawa barang bukti handuk dan pakaian berlumuran darah.

BACA JUGA:Bukannya Merasa Bersalah Atas Kasus Pembunuhan Brigadir J, Bripka RR Malah Pede Lempar Pertanyaan Ini ke Hakim

Perilaku kejam yang menimpa Venna Melinda tersebut lantas mengingatkan publik pada curhatannya soal sosok Ferry Irawan yang punya sifat emosian dan mudah bete layaknya anak kecil.

Sifat itu sering terlihat khususnya soal urusan ranjang. Kata Venna, suami yang dinikahinya pada 7 Maret 2022 itu tak segan-segan mengamuk jika hasratnya untuk berhubungan badan tertunda.

"Lucunya, kalau aku nggak ready gitu ya. Misalnya nunda, karena lagi ini itu. Dia ngamuknya, bener-bener ngamuk sejadi-jadinya itu, yang betean. Kayak anak kecil yang nggak dapat permen," kata Venna Melinda dikutip postingnews.id dari YouTube Orami, Selasa, 10 Januari 2023.

Di sisi lain, Venna juga tak menyangka kalau gairahnya masih mampu melayani  suaminya seperti pengantin muda meski sudah menginjak kepala lima.

BACA JUGA:Gareth Bale Resmi Pensiun: 'Aku Telah Melepaskan Impianku'

Ferry Irawan bahkan sering meminta dilayani di atas ranjang oleh Venna Melinda dua kali dalam sehari.

"Sampai detik ini itu bisa sehari dua kali, bisa setiap hari. Itu aku surprise banget wow. Karena aku pikir aku udah usia 50 dan waktu pernikahan pertama itu aku nggak begini vitalitasnya untuk ngeladenin dia," tambahnya.

"Kayak nggak mungkin deh kalau setiap hari, kadang-kadang sehari dua kali karena permintaan dia," pungkasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube orami