Suami Tasya Kamila Melihat Langsung Proses Kelahiran Anak Kedua: 'Untungnya Nggak Pingsan Sih'

Suami Tasya Kamila Melihat Langsung Proses Kelahiran Anak Kedua: 'Untungnya Nggak Pingsan Sih'

Tasya Kamila memberikan hadiah kelulusan s2 suaminya seorang anak-@tasyakamila-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Suami Tasya Kamila yang bernama Randi Bachtiar melihat langsung proses kelahiran anak keduanya dengan metode caesar eracs.

Berbeda dengan kelahiran anak pertamanya, kelahiran anak pertamanya Randi tak sama sekali menyaksikan proses kelahiran sang anak pertama.

kelahiran anak pertama tak disaksikan langsung oleh Randi lantaran dirinya dilarang oleh sang istri.

BACA JUGA:Heboh Ramalan RD Bakal Cerai, Denise Chariesta Sudah Diperingatkan?

"Kalau di lahiran Ar (anak pertama) aku melarang dia untuk nggak boleh lihat di bagian sana (proses persalinan) kali ini dia ngeliat deh soalnya dia sempat nanya-nanya juga ke dokter," tutur Tasya Kamila saat jumpa pers di Jakarta Selatan Rabu, 4 Januari 2023.

Randi Bachtiar pun mengaku bahwa kini dirinya memberanikan diri untuk melihat langsung proses persalinan. Randi juga sempat berkelakar bahwa dirinya bersyukur karena tak sampai pingsan di tempat.

"Kali ini ngelihat, untungnya nggak pingsan sih," ujar Randi Bachtiar

Tasya sempat menceritakan bahwa sang suami begitu terharu saat anak kedua mereka lahir. Terlebih lagi, Randi sempat harus menyelesaikan studi S2 nya di Columbia University beberapa waktu lalu dan sempat ketar-ketir tak bisa menemani Tasya menjalani proses persalinan.

BACA JUGA:Salut! Jisoo Blackpink Buka Channel Youtube, Seluruh Pendapatannya Akan Didonasikan

"Alhamdulillah bisa nyusul aku sebelum bayinya brojol duluan, jadi bisa nungguin juga ketika aku lahiran. Jadi selama proses berlangsung ditemani suami, kali ini dia lebih terharu 'ye anak kita udah lahir'. Dia bilang 'baby its here' nangis gitu sedangkan aku cuma tiduran aja," jelas Tasya Kamila.

Tasya juga mengungkapkan rasa haru terhadap sang suami yang telah menyaksikan langsung kelahiran anak keduanya dan telah membantu urus kedua anaknya.

"Alhamdulillah senang banget sih ada Randi, ada partner aku yang bisa selalu membantu kalau ngurus anak," ucapnya.

Sebagai informasi, Tasya Kamila melahirkan anak kedua dengan jenis kelamin perempuan yang diberi nama Shafanina Wardhana Bachtiar.

BACA JUGA:Stefan William Pamer Cincin Bareng Ria Andrews, Warganet Cibir: Sibuk Pacaran Terus, Anaknya Dilupain!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: