Stefan William Pamer Cincin Bareng Ria Andrews, Warganet Cibir: Sibuk Pacaran Terus, Anaknya Dilupain!

Stefan William Pamer Cincin Bareng Ria Andrews, Warganet Cibir: Sibuk Pacaran Terus, Anaknya Dilupain!

stefan william pamer cincin-@stefannwilliam-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Aktor Stefan William menjadi perhatian publik mengenai hubungan asmaranya dengan Ria Andrews usai bercerai dengan Celine Evangelista, Stefan memutuskan menjalin hubungan wanita yang berprofesi sebagai seorang traveller sekaligus blogger.

Kedekatannya itu sering diumbar melalui instagram pribadi Stefan William. Baru-baru ini, ia mengunggah video yang membagikan momen kebersamaannya dengan kekasih sepanjang 2022. 

Dalam video tersebut, aktor berusian 29 tahun itu membagikan potret cincin berwarna silver dengan model yang sama. Bahkan, cincin tersebut memiliki ukiran di bagian dalamnya yang tertulis jelas nama keduanya, Stefan dan Ria.

BACA JUGA:Yes Awal Tahun Penuh Berkah! Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu GRATIS Buat Kamu Siap Cair Tiap Hari, Intip Triknya

BACA JUGA:Ayo Segera Klaim Bantuan Saldo Dana FREE Pasti Cair Rp600 Ribu Dikasih Pemerintah, Linknya Klik di Sini

Pada keterangan video yang diunggahnya ia memberi kata romantis berbahasa inggris. Stefan William juga menuliskan harapan untuk hubungan mereka keduanya, unggahan video itupun dilengkapi dengan backsong lantunan lagu milik Ellie Goulding berjudul 'How Long Will I Love You' yang menambah kesan romantis.

"Semoga kita berjalan melewati tahun yang lain, bergandengan tangan, berbagi tawa dan saling mencintai... Semoga ikatan cinta kita semakin kuat dan bahagia seiring pertumbuhan kita sebagai pasangan. Semoga Tuhan selalu memberkati kita.. Burrito saya," tulis Stefan William, dikutip dari Instagram pribadinya @stefannwilliam pada Minggu, 1 Januari 2023.

Sontak video yang diunggah Stefan William itu langsung dibanjiri komentar oleh warganet, tak sedikit yang menilai Stefan tak perduli dengan kedua anaknya bersama dengan Celine Evangelista.

"ga tau knp, ga respec skrg sm stefan semenjak punya cewe baru.. kok kesannya kayak ngejauhin anaknya gitu," kata warganet.

BACA JUGA:Stefan William Dianggap Cuek, Celine Evangelista: Aku Cari Uang Untuk Kebutuhan Anak-anak

BACA JUGA:Celine Evangelista dan Marshel Widianto Resmi Pacaran? Mantan Istri Stefan William: Kami Saling Nyaman...

"nggak pernah up foto sama anak," komentar warganet lain.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by stefan william (@stefannwilliam)

"Sibuk pacaran terus ya sampai lupa anak2nya. mantan bini lu tuh banting tulang demi anak2 lu malah enak2kan pacaran," tutur netter lain.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: