Heboh Ramalan RD Bakal Cerai, Denise Chariesta Sudah Diperingatkan?

Heboh Ramalan RD Bakal Cerai, Denise Chariesta Sudah Diperingatkan?

denise chariesta ungkap dirinya pernah hamil anak RD-@denisechariesta91-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang indigo Hard Gumay menerawang rumah tangga selebriti yang berinisial RD yang beberapa waktu lalu sempat heboh isu perselingkuhannya dengan Denise Chariesta.

Hard Gumay mengungkapkan hubungan RD dengan istri dikabarkan akan berpisah, namun ia memberi peringatan kepada lawan dari RD yakni Denise Chariesta.

Dalam podcast Denny Sumargo, Hard Gumay menerawang hubungan rumah tangga RD dengan istri akan berpisah.

BACA JUGA:Wanita yang Dibawa Kabur Mantan Kades Sudah Ditemukan, Perutnya Tiba-tiba Mulai 'Membesar', Usut Punya Usut Ternyata..

BACA JUGA:Wow! PNS Habiskan Rp 37.8 Triliun Buat Perjalanan Dinas di 2022

"Pisah," ujarnya soal RD di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Selasa, 3 Januari 2023.

Denny Sumargo pun heran dengan ramalan Hard Gumay, karena diketahui baik suami dan istri mereka sama sama terlihat baik-baik saja. Bahkan, mereka tak pernah mau buka suara mengenai isu perselingkuhan sang suami yang heboh di akhir tahun 2022 itu.

Hard Gumay kemudian menjelaskan permasalahan rumah tangga RD akan menghilang, namun tiba-tiba akan berpisah begitu saja.

"Ini kan kasus dia udah mulai adem nih, adem, hilang, benar-benar hilang, (terus) pisah," ungkap Hard Gumay.

BACA JUGA:Siapa Regi Datau, Sosok Pria yang Dikenal Alim dan Pengusaha Sukses, Pantesan Denise Chariesta Klepek-klepek

Memang diketahui, Denise Chariesta yang sebelumnya membongkar isu perselingkuhannya dengan RD kini sudah tak pernah berkoar-koar di media sosialnya.

Sedangkan rumah tangga RD pun terlihat baik-baik saja, sebelumnya bahkan RD dan istrinya sama-sama menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Hard Gumay juga memberi peringatan kepada lawannya, yakni Denise Chariesta, yang mengaku menjadi selingkuhan RD dan kerap membongkar sifat dan perselingkuhannya dengan RD.

"Nah lawannya ini menurut gue harus hati-hati, karena makin ke depan dia makin lose control dan akhirnya bisa bermasalah dengan hukum. Bisa sampai ke penjara," ucap Hard Gumay.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: