Siapa Regi Datau, Sosok Pria yang Dikenal Alim dan Pengusaha Sukses, Pantesan Denise Chariesta Klepek-klepek

Siapa Regi Datau, Sosok Pria yang Dikenal Alim dan Pengusaha Sukses, Pantesan Denise Chariesta Klepek-klepek

Regi Datau diduga selingkuh dengan Denise Chariesta-ilustrasi-Berbagai sumber

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pengakuan selebgram Denise Chariesta membuat publik heboh atas pengakuannya yang pernah menjalani perselingkuhan dengan suami dari host terkenal. 

Dari pengakuannya itu, ia mengakui sempat berselingkuh dengan suami artis selama 4 tahun, dan netizen heboh menduga sosok pria tersebut adalah Regi Datau, pasangan Ayu Dewi.

Sebab, Denise Chariesta menyebutkan ciri-ciri pria yang sempat menjalin hubungan gelap dengannya. 

Ia adalah suami host wanita yang sering wara-wiri di layar kaca, dan sudah memiliki tiga anak.

Sontak saja, pernyataan Denise Chariesta tersebut membuat geger hingga menyeret nama Regi Datau. 

BACA JUGA:Mahfud MD: Korban Meninggal Dunia Tragedi Kanjuruhan dapat Santunan Rp 50 Juta

Lantas, siapakah sosok Regi Datau?

Regi Datau mempersunting Ayu Dewi pada Juni 2012 silam. Ternyata, keduanya sudah mengenal sejak masih remaja saat sama-sama menempuh pendidikan di bangku SMP.

Dari pernikahannya tersebut, Regi Datau dan Ayu Dewi dikaruniai tiga orang anak yang diberi nama Aqilah Dewi Humairah, Mohamad Aqlan Ukasyah, dan Muhammad Aqli Ataya.

Latar Keluarga Regi Datau

Regi Datau tercatat sempat menempuh pendidikan di Hotel Management and F&B Operation Institutre Hotelier Cesar Ritz, Universitiy Center Cesar Ritz program Swiss Higher Diploma jurusan Hotel Management, serta Washington State Universitiy.

Keluarga Regi Datau diketahui mengelola Gobel Grup, salah satu perusahaan konglomerat terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang kuliner, elektronik, logistik, hingga properti.

Lahir di Gorontalo, Regi Datau adalah keponakan dari Rachmat Gobel yang menjabat sebagai Menteri Perdagangan Republik Indonesia periode Oktober 2014 hingga Agustus 2015.

Berbeda dengan Ayu Dewi yang bergelut di industri entertainment, Regi Datau merupakan seorang pengusaha yang kini menjabat sebagai CEO Gobel Catering.

Sumber:

(edited)