Ria Ricis Ajak Baby Moana Naik Jetski Tanpa Pelampung, Aksinya Tuai Kritik Warganet: Cis, Konten yang Normal-normal Aja!

Ria Ricis Ajak Baby Moana Naik Jetski Tanpa Pelampung, Aksinya Tuai Kritik Warganet: Cis, Konten yang Normal-normal Aja!

ria ricis ajak moana naik jetski tanpa pelampung-@riaricis1795-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Youtuber Ria Ricis kembali ramai diperbincangkan oleh warganet mengenai pola asuhnya yang tak biasa kepada sang anak, Cut Raifa Aramoana.

Pasalnya, baru-baru ini ia mengajak bayi yang belum genap satu tahun itu untuk bermain jetski dengannya.

Adik dari Oki Setiana Dewi ini mengajak keluarganya untuk berlibur di Pulau Dewata, Bali. Selama di Bali, Ricis dan juga keluarga menikmati momen berliburnya dengan menghabiskan waktu di pantai.

BACA JUGA:Aldi Taher Lelang Barang Demi Biaya Pengobatan Indra Bekti, Hadiah dari Dewi Persik?

BACA JUGA:Kabar Duka! Acha Septriasa Alami Keguguran Calon Anak Kedua, Tulis Pesan Menyentuh Ini

Lewat instagram pribadinya, Ria Ricis membagikan momen dirinya dengan suami dan anaknya tengah berlibur bersama. Ricis juga mengunggah video ketika mereka tengah mengendarai jetski.

Terlihat Moana mengenakan setelan baju dan celana panjang yang berada dipelukan Ryan. Anehnya, Moana tidak mengenakan pelampung yang menempel dibadannya sedangkan Ricis dan Ryan terlihat mengenakan pelampung.

Dalam video tersebut, Ricis berteriak kegirangan sambil memanggil nama baby Moana

"Moana, kita naik jetski guys!," ucap Ricis, dikutip dari unggahan video instagram pribadi @riaricis1795 pada Senin, 2 Januari 2023.

BACA JUGA:Perasaan Ria Ricis Pasca Setahun Menikah dengan Teuku Ryan: Suami Aku Tuh Suka PAP

Ricis meminta sang suami untuk menarik gas lebih kuat agar jetski melaju lebih cepat.

"Ngebut ngebut ngebut, wah ngebut banget," kata Ricis.

Moana justru tidak memberi ekspresi muka yang senang ketika diajak bermain jetski dengan kedua orang tuanya, Ryan pun merasa heran dengan ekspresi sang putri.

"Kok diem aja, gimana sih? ga ada ketawa ketawanya," tutur Ryan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: