Aldi Taher Lelang Barang Demi Biaya Pengobatan Indra Bekti, Hadiah dari Dewi Persik?

Aldi Taher Lelang Barang Demi Biaya Pengobatan Indra Bekti, Hadiah dari Dewi Persik?

aldi taher lelang barang untuk biaya pengobatan indra [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Aldi Taher menjadi sorotan usai memberi bantuan senilai 1 juta rupiah untuk membantu biaya pengobatan Indra Bekti.

Merasa kurang dalam memberi bantuan, Aldi Taher pun berniat untuk melakukan pelelangan barang berupa gitar dan jam tangan pribadinya.

Penggalangan dana tersebut akan disalurkan untuk biaya berobat Indra Bekti. Diketahui, Indra Bekti masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat akibat pendarahan otak dan dikabarkan akan dirawat dalam beberapa hari kedepan.

BACA JUGA:Kabar Baik! Rekrutmen CPNS 2023 Segera Dibuka, Catat Kebutuhan Formasi dan Persyaratannya

BACA JUGA:Mau Ngakak Takut Dosa, Dua Ekor Sapi Berkelahi di Tengah Jalan, Apesnya Dua Wanita Ini Malah Ikut Terperosok ke Sawah

Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita juga telah membuka penggalangan dana untuk pengobatan sang suami lantaran biaya pengobatan di rumah sakit disebutnya membengkak.

Walau menuai pro dan kontra, Aldi Taher selaku rekan baik Indra Bekti turut memberi sumbangan kembali yakni melakukan aksi melakukan pelelangan.

Dalam unggahan di Instagram Pribadinya, Aldi Taher mengunggah potret dirinya tengah memeluk gitar kesayangannya dan mengenakan jam tangan mewah.

"Bismillah saya lelang/jual gitar dan jam tangan spesial saya, Gitar yang udah menemani saya selama kurang lebih 9 tahun, gitar ini saya pakai dalam pembuatan lagu bapak mana bapak (wakwaw), Nissa Sabyan i love you so much dan lesty sayang rizky billar," tulis Aldi Taher, dikutip dari Instagram pribadinya @alditaher.official pada Senin, 2 Januari 2023.

BACA JUGA:Hah! Guru SD Ketahuan 'Indehoy' Bareng Kepala Desa Bumiayu, Digrebek Lagi Jongkok di Kamar Mandi Hotel

Aldi Taher juga berharap aksinya itu dapat membuat orang dermawan terketuk hatinya untuk membantu.

"Insya Allah saya buka harga 10 juta, insya Allah ada dermawan yang minat, Insya Allah semua uang dari hasil jual gitar dan jam saya serahkan ke istrinya kak @indrabekti yaitu kak @dhila_bekti," sambungnya.

Aldi Taher menyebut jam tangan miliknya itu merupakan hadiah dari mantan istrinya dulu yaitu Dewi Persik.

"Jam ini mempunyai kenangan yang indah, dibelikan oleh mantan istri saya yg baik hati yaitu bunda @dewiperssik9 waktu itu harganya 15 juta," kata Aldi Taher.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: