Dicibir Terlalu Cepat Move On, Nathalie Holscher Angkat Bicara: Kalau Buka Hati Ya Buka

Dicibir Terlalu Cepat Move On, Nathalie Holscher Angkat Bicara: Kalau Buka Hati Ya Buka

nathalie holscher mengaku belum move on-tangkap layar (MAIA ALELDUL TV)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kebersamaan Nathalie Holscher dengan kekasihnya Fariz Utama terus menjadi bahan pembicaraan publik, bahkan banyak netizen yang mengatakan Nathalie Holscher terlalu cepat move on setelah memutuskan bercerai dengan Sule.

Dipandang negatif oleh netizen, nathalie pun buka suara mengenai perpisahannya dengan Sule dan perasaannya yang masih belum move on.

Nathalie Holscher mengungkapkan kondisinya kepada Maia Estianty ketika dirinya tengah mengalami kondisi kesedihan pasca bercerai dengan komedian Sule.

BACA JUGA:Aturan Baru Penggunaan Dana Desa 2023, Gus Halim: Lebih Fleksibel!

BACA JUGA:Cuaca Ekstrem Menghantam Perjalanan Laut, Kemenhub Ingatkan Operator: Jangan Memaksa!

"Dropnya aku itu sampai yang namanya nggak mau keluar kamar, nangis-senangis nangisnya tapi gak mau dilihat orang," kata Nathalie dikutip dari Youtube Channel Maia AlElDul TV pada Rabu, 28 Desember 2022.

Nathalie mengaku tak perlu waktu lama untuk merasakan kesedihan dalam keadaan terpuruk yang luar biasa.

"Nggak lama (nangisnya), aku gak lama bun karena aku tipikal yang kayak "Gua mau sampai kapan kayak gini' gitu. Ngedrop, ngedrop, ngedrop tapi gua nggak ngelakuin sesuatu untuk masa depan aku," tutur Nathalie.

Ditanya mengenai rencana pernikahan, Nathalie mengaku belum memikirkan mengenai pernikahan.

BACA JUGA:Adzam Sebut 'Papa' Ke Pacar Nathalie Holscher, Sule Sedih: Dia Tidak Tahu Siapa Bapaknya

"Belum terpikirkan lagi kesana. Maksudnya semuanya jalanin aja tapi kalau untuk mengarah yang ke pernikahan belum," ucapnya.

Nathalie mengaku mengalami trauma, ada sesuatu hal yang menurutnya takut untuk diperlakukan yang sama pada pernikahan selanjutnya.

"Kalau mikir sampai ke pernikahan tuh yang kayak 'Gue takut lagi', trauma. Ada sesuatu yang bikin aku yang gak mau takut digituin lagi. Kalau untuk sekarang-sekarang aku masih belum kearah sana sih Bun, jadi jalanin ajalah," ujar Nathalie.

Selalu dicap oleh netizen terlalu cepat berpaling, Nathalie Holscher pun memberikan klarifikasi bahwa dirinya masih belum move on.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: