Greta Irene Sebut Laura Anna Jadi Korban Daddy Issue Oleh Papa Gabor: Tiap Disakitin, Dia Nggak Apa-apa

Greta Irene Sebut Laura Anna Jadi Korban Daddy Issue Oleh Papa Gabor: Tiap Disakitin, Dia Nggak Apa-apa

kebersamaan papa gabor dan mendiang laura anna-@edlnlaura-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kakak kandung mendiang Laura Anna, Greta Irene mengungkapkan fakta mengenai sikap sang ayah kepada keluarganya.

Greta Irene mengaku ayahnya yang biasa dikenal dengan Papa Gabor tidak sebaik seperti yang terlihat di depan kamera, bahkan ia menyebut perilaku Laura yang rela disakiti oleh sang mantan kekasih merupakan akibat perlakuan sang ayah.

Irene mengaku Papa Gabor tak mengeluarkan uang sepeserpun selama pengobatan Laura sakit.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Tunjangan Insentif Guru Non PNS Cair Desember 2022 ini, Segini Besarannya dan Cara Ceknya...

BACA JUGA:Alasan Shin Tae-Yong Rotasi Pemain Jelang Indonesia Vs Brunei Darussalam di Laga ke-2 AFF 2022, Ternyata...

"Lucunya tuh pas Laura kecelakaan, Papa tuh dari dulu kerja, sampai sekarang masih kerja dan berpenghasilan, dia tuh nggak menafkahi Laura sama sekali pas Laura masih sakit," paparnya, dikutip dari Youtube Channel Nadia Alaydrus pada Minggu, 25 Desember 2022.Bahkan Irene mengatakan Papanya itu tak pernah membantu selama Laura sakit, itulah yang menyebabkan Laura juga tak dekat dengan sang ayah.

"Dalam segi finansial nggak ada. Secara lain-lainnya nggak juga sih. Makan aja enggak, enggak. Dia pernah sekali doang, ngapain gitu cuma nemenin doang makanya Laura juga nggak dekat," jelasnya.

Kemudian Irene mengatakan dirinya mendapat direct message dari seseorang yang menyatakan mengenai Laura yang setia dengan mantan kekasih, padahal sudah berkali-kali di perlakukan yang tidak baik.

"Tau gak sih, kemarin tuh ada orang yang DM aku bahkan dia ngomong 'Kenapa sih Laura tuh masih bertahan padahal dia udah tau loh si cowoknya dulu itu jahat banget'," kata Irene.

BACA JUGA:Tak Terduga! Cinta Laura Kunjungi SCBD, Bukan untuk Fashion Show Tapi...

Irene menyadari dan merasa hal tersebut merupakan kesalahan ayahnya yang tak pernah memperlihatkan sosok laki-laki baik itu seperti apa.

"Terus aku baru sadar juga kayak ternyata itu bisa jadi karena papa tuh nggak pernah ngasih contoh laki-laki baik itu kayak gimana," tutur Greta Irene.

Dia mengaku tak pernah mendapat sosok ayah yang dapat menjaga dan membimbingnya.

"Laki-laki yang bisa ngerawat kita, ngejaga kita, yang bisa ngebimbing kita. Kita tuh nggak pernah dapat sosok itu," sambungnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: