Adele Ikuti Jejak Rihanna, Kepakkan Sayap Jadi Pebisnis Usai Resmi Luncurkan Brand Lingerie!

Adele Ikuti Jejak Rihanna, Kepakkan Sayap Jadi Pebisnis Usai Resmi Luncurkan Brand Lingerie!

adele akan meluncurkan brand lingerie-@adele-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sukses di dunia tarik suara, Adele kini mengepakkan sayapnya menjadi pebisnis. Adele dikabarkan berencana meluncurkan brand lingerie.

Dikabarkan bahwa perusahaan milik Adele, Melted Stone telah mendaftarkan merek dagang '1, 2, Free' di Amerika Serikat. Langkahnya itu telah mendapat persetujuan dari pihak perusahaan di Inggris.

Melted Stone Ltd. sebelumnya diketahui bergerak di bidang publishing lagu-lagunya dengan nama Melted Stone Publishing Ltd. Awalnya, kedua perusahaan itu terpisah namun setelah Adele menjadi direktur Melted Stone Ltd., keduanya menjadi satu pada 2011.

BACA JUGA:Sejarah Hari Ibu 22 Desember, Punya Latar Belakang Panjang Sebelum Kemerdekaan?

BACA JUGA:Jokowi Kritik Pejabat Daerah yang Tak Kunjung Atasi Masalah Sampah: Dananya Ada Tapi Belum Beres-beres

Dalam dokumen pengajuan merk '1, 2, Free' itu, turut menyertakan sejumlah jenis produk yang dikomersialkan, mulai dari produk kecantikan seperti sampai pakaian dalam termasuk lingerie.

Bahkan bukan itu saja, kabarnya ada pula produk jam tangan, tas, dompet, koper serta kunci elektronik.

Dilansir dari laman The Sun, salah seorang sumber dari industri musik mengatakan bahwa Adele memanfaatkan ketenarannya untuk melakukan peluang bisnis di bidang yang lain.

"Usaha ini dapat membuatnya menjual berbagai macam barang, terutama di pasar Amerika yang menguntungkan di mana dia (namanya) sangat besar," ujar sumber dalam dari industri musik.

BACA JUGA:Lama Ngilang! Adele Kasih Kejutan Lagu Baru Berjudul Easy on Me, Bakal Dirilis 15 Oktober 2021 ini?

Dia mengaku Adele merupakan penyanyi dan penulis lagu yang hebat, selain itu merupakan pengusaha yang cerdik.

"Ini menunjukkan bahwa selain menjadi penyanyi dan penulis lagu yang hebat, Adele adalah seorang pengusaha wanita yang cerdik," sambungnya.

Jika terwujud, bukan tidak mungkin ia akan menyusul kesuksesan Rihanna dengan merek lingerienya, Savage x Fenty. Saat ini memang cukup banyak penyanyi dan artis yang melebarkan sayapnya ke bisnis mode dan kecantikan. 

BACA JUGA:Innalillahi, Aminah Cendrakasih Pemeran Mak Nyak Si Doel Anak Sekolahan Meninggal Dunia

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: