Lama Ngilang! Adele Kasih Kejutan Lagu Baru Berjudul Easy on Me, Bakal Dirilis 15 Oktober 2021 ini?

Lama Ngilang! Adele Kasih Kejutan Lagu Baru Berjudul Easy on Me, Bakal Dirilis 15 Oktober 2021 ini?

Jawab Kerinduan Penggemar, Adele Comeback dengan Lagu dan Album Terbarunya, Rilis 15 Oktober 2021?--Instagram @Adele


Jawab Kerinduan Penggemar, Adele Comeback dengan Lagu dan Album Terbarunya, Rilis 15 Oktober 2021?||Instagram @Adele

"Kabar bagus buat penggemar postingnews.id/listtag/11648/adele" style="font-weight: 700;" >Adele, karena dalam waktu dekat dikabarkan postingnews.id/listtag/11648/adele" style="font-weight: 700;" >Adele bakal merilis lagu dan album terbarunya. Kayak apa sih, isi syairnya?"

POSTING NEWS: Lagi nunggu lagu terbaru Adele? Tenang! Sepertinya penantian itu akan segera terjawab dalam waktu dekat ini.

Pasalnya, Adele telah memberikan bocoran, kalau dirinya akan segera kembali ke dunia musik dan menghadirkan lagu-lagu terbaru yang diminati banyak penggemar.

Hal tersebut sempat disinggung Adele via akun Instagram, bahwa dirinya tengah mempersiapkan lagu teranyar saat ini.  

Memang, seperti diketahui Adele sempat vakum cukup lama setelah album terakhirnya. Namun akhirnya Adele memberi lampu hijau akan kembali mewarnai industri musik.

BACA JUGA:Waduh! Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Akan Didatangi Arwah Tuti dan Amel, Rara: Jadi Lebih Baik Jujur Saja!

Dalam unggahan Instagramnya baru-baru ini, Adele menggoda para penggemar yang telah menunggu lama dengan sebuah cuplikan singkat lagu terbarunya.

Penyanyi berusia 33 tahun itu, dalam caption video tersebut, menuliskan “Easy On Me - October 15” yang berarti single terbarunya bertajuk “Easy On Me” dan akan dirilis pada 15 Oktober mendatang.

Video yang diunggah melalui akun @adele berisikan sebuah cuplikan berdurasi kurang dari 30 detik.

Di dalamnya, Adele tampak memasukkan kaset jadul ke dalam tape deck mobilnya dan membesarkan volume tape tersebut.

BACA JUGA:Lagi! Gegara Ubah Konfigurasi WhatsApp, Instagram dan Facebook Down Untuk Kedua Kalinya, Seminggu 2 Kali Terjadi?

Setelah itu, ia pun mengendarai mobil antik tersebut sambil membuka jendela mobilnya. Selagi mobil yang ia kendarai melaju, pelantun “When We Were Young” ini nampak mengulurkan tangan keluar jendela sambil menikmati hembusan angin.

+++++

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber