Ayu Dewi Sebut 2022 Sebagai Tahun Ikhlas: Gue Tuh Banyak Takut

Ayu Dewi Sebut 2022 Sebagai Tahun Ikhlas: Gue Tuh Banyak Takut

ayu dewi sebut tahun 2022 sebagai tahun ikhlas-@mrsayudewi-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sepanjang tahun 2022, rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau santer dibicarakan publik terkait isu perselingkuhan Regi Datau dengan Denise Chariesta.

Ayu Dewi pun memaknai tahun 2022 sebagai tahun di mana dirinya belajar arti ikhlas yang sesungguhnya.

Hal tersebut ia sampaikan saat berkumpul bersama dengan teman-temannya yakni Melaney Ricardo, Luna Maya dan Iwet Ramadhan.

BACA JUGA:Regi Datau Ibadah Umroh Bareng Ayu Dewi, Omongan Denise Chariesta Dicuekin?

BACA JUGA:Heboh Janji Manis Regi Datau ke Ayu Dewi, Tapi Kini Diisukan Selingkuh dengan Denise Chariesta?

"2022 tahun di mana gue harus banyak ikhlas," jawab Ayu tegas dikutip dari Youtube Channel Ayu Dewi pada Selasa, 20 Desember 2022.

Ayu Dewi pun mengungkapkan dirinya banyak memiliki ketakutan dalam berbagai hal sehingga membuatnya berada di zona nyamannya.

"Kalian tahu kan, gue tuh banyak takut. Mau traveling takut, naik pesawat takut. Banyak ketakutan gue yang jadinya bikin gue berada di comfort zone," imbuhnya.

Dia mengatakan pada akhirnya dia merasa ikhlas atas apa yang berjalan karena semua hal tidak dapat ia kontrol dengan sepenuhnya.

BACA JUGA:5 Khasiat Vitamin C Bagi Tubuh, Pasti Nyesel Kalau Kamu Nggak Konsumsi!

BACA JUGA:Indonesia Resmi Stop Ekspor Bijih Bauksit Mulai Juni 2023, Ini Alasannya!

"At the end of the day, literally yaudah ikhlas aja. Hidup bukan punya gue, semua bukan punya gue. Nggak ada yang bisa gue kontrol, hidup bukan punya gue," tutur Ayu Dewi.

Dia mengatakan hanya satu yang bisa dilakukan yakni meminta pertolongan kepada Tuhan Sang pemilik segala.

"We can control our believe, ke dalem (diri) dan ke atas karena pada akhirnya beneran ini bukan punya gue semuanya. Jadi, kalau pun gue punya satu pertanyaan tentang satu hal ya percuma nanya, gue nggak akan bisa dapet jawaban dari dia (manusia). Gue nanya ke atas lah, yang punya jawaban yang di atas (Tuhan)," jelasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: