RM BTS Ngaku Tak Mau Menikah: Aku Sangat Takut

RM BTS Ngaku Tak Mau Menikah: Aku Sangat Takut

RM BTS mengaku tak ingin menikah-@rkive-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Leader grup K-pop BTS, RM BTS baru mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan. Lelaki yang memiliki nama asli Kim Namjoon itu membahas mengenai pernikahan.

RM diundang sebagai bintang tamu dalam sebuah acara The Dictionary of Useless Human Knowledge yang tayang di salah satu televisi milik Korea Selatan. Acara tersebut mengangkat tema 'Manusia seperti apa yang kita cintai?'.

Pada kesempatan itu, banyak bintang tamu yang mendefinisikan cinta dengan sangat indah seperti apa yang mereka sedang alami. Kim Young Ha yang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut mendefinisikan mengenai cinta.

BACA JUGA:Luka Modric Sebut Argentina Bukan Cuma Lionel Messi: Kroasia Bakal Bersatu Kalahkan Mereka!

BACA JUGA:Pembelian Rokok Lebih Penting daripada Makan di Indonesia, Sri Mulyani Ungkap Faktanya

“Saya memikirkan cinta dari sudut pandang ilmiah untuk mencoba memahami bagaimana cinta bekerja,”ungkapnya.

Berbeda dengan bintang tamu yang lain, RM justru mengungkapkan ketakutannya untuk menjalani sebuah pernikahan.

Member yang masuk pertama di BTS itu mengatakan takut untuk memegang janji dan sumpah keabadian dengan satu orang dalam ikatan pernikahan.

Dengan balutan busana berwarna coklat serta kacamata hitam yang ia kenakan, dia menjawab bahwa dirinya takut untuk menikah.

BACA JUGA:Jin BTS Jadi Personel BTS Pertama yang Ikut Wamil, Berikut Bocoran Tanggalnya!

BACA JUGA:Army Bangga BTS Diundang ke White House, Terungkap Tujuannya dengan Joe Biden

“Aku sangat takut, dan untuk saat ini aku pikir ini sangat lama, di mana Janji dan sumpah keabadian dengan satu orang" ucapnya.

Kemudian RM mengatakan dirinya ada kemungkinan untuk tidak menikah, hal tersebut telah ia pikirkan sudah dari beberapa tahun yang lalu.

“Bisakah hal seperti itu terjadi dalam hidup saya? Di masa lalu, saya menganggap (pernikahan) sebagai proses alami (dalam hidup), tetapi hanya sampai beberapa tahun yang lalu saya berpikir mungkin saya tidak akan menikah” kata RM.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: