Akhirnya Livy Renata Buka Suara Soal Sindirannya ke Deddy Corbuzier: Tiba-tiba Dia Nyenggol Saya Sih

Akhirnya Livy Renata Buka Suara Soal Sindirannya ke Deddy Corbuzier: Tiba-tiba Dia Nyenggol Saya Sih

Livy Renata selebgram [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Selebgram Livy Renata akhirnya buka suara soal perseteruannya dengan Deddy Corbuzier yang salin menyindir satu sama lain dimedia sosial.

Dengan adanya sindiran yang dilakukan Livy untuk Deddy, Livy tak menyangka jika hal tersebut bisa seramai saat ini menjadi perbincangan masyarakat di media sosial.

Livy menyindir Deddy lantaran Deddy yang lebih awal menyenggol Livy terlebih dahulu.

BACA JUGA:Sule-Mang Saswi dan Budi Dalton Dilaporkan ke Polisi Usai Sebut Miras: Minuman Rasulullah

"Emang seru ya itu? Itu karena tiba-tiba dia nyenggol saya sih, sebenarnya dari kemarin mau speak up kan tapi kalau speak takutnya pada bilang 'apaan sih orang enggak ada hubungan sama kamu, kenapa harus speak up?',"kata Livy Renata dikutip di Kanal YouTube Sule Production Rabu, 23 November 2022.

"Tapi kan akhirnya dia juga nyenggol saya lagi, ya udah saya speak up aja. Soalnya sampai kapan kita harus tolerance behavior (toleransi kebiasaan) yang kaya gitu,"sambung dia.

Livy pun menceritakan pengalaman pertama kalinya mendatangi lokasi podcast pribadi Deddy Corbuzier.

Kedatangannya untuk pertama kali dianggap seru oleh Livy dan Livy pun mengaku nyaman podcast dengan Deddy.

BACA JUGA:Mawar AFI Ungkap Telah Dilamar Oleh Sang Kekasih: Dia Duda Tapi Bukan Suami Orang

Namun, pada saat Livy datang untuk podcast kedua kalinya Livy mengaku dirinya merasa tertekan dengan perkataan dari Deddy. 

"First time saya datang semuanya very fun for me, seru banget. Tetapi second time saya datang itu lumayan tertekan ya saya disana, dia yang ngundang terus dia yang nanya, 'kamu ngapain ke sini?'. Padahal kamu yang ngundang, Om,"terangnya.

"Tetapi setelah selesai itu Om Deddy sempat bilang kesaya kaya gini, 'Sorry ya misalkan tadi ada salah ngomong', dia bilang kaya gitu jadi saya pikir dia becanda kali ya," lanjut dia.

Sebelumnya,  Livy Renata terang-terangan mengunggah penggalan video Deddy bersama kreator konten Oza Rangkuti dan Angelia Christie yang sedang membahas tentang keperawanan. Sambil mencuitkan kata-kata monohok bertujuan menyinggung ayah dari Azka Corbuzier tersebut.

BACA JUGA:PT KAI Operasikan 56 Kereta Api Tambahan Jelang Libur Nataru: Agar Pelanggan Lebih Leluasa

Sumber:

(edited)

Berita Terkait