Waduh Ustaz Yusuf Mansur Niat Beli Manchester United, Ubah Nama Jadi 'Mansur United'

Waduh Ustaz Yusuf Mansur Niat Beli Manchester United, Ubah Nama Jadi 'Mansur United'

ustadz yusuf mansur ingin membeli manchester united dan mengubahnya menjadi mansur united-tangkap layar (DI's Way)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pendakwah kondang penuh kontroversi, Ustadz Yusuf Mansur kembali menjadi perbincangan hangat oleh warganet.

Ada rencana Ustadz Yusuf Mansur yang ingin membeli klub Manchester United dan ingin mengubahnya menjadi Mansur United.

Bahkan namanya menjadi trending topik di Twitter pada Rabu, 23 November 2022. Mula-mulanya seseorang kembali mengunggah salah satu pemberitaan media yang membahas rencana Ustadz Yusuf Mansur dalam podcast yang diunggah oleh kanal Youtube Channel DI's Way pada 11 Oktober 2021.

BACA JUGA:Sule-Mang Saswi dan Budi Dalton Dilaporkan ke Polisi Usai Sebut Miras: Minuman Rasulullah

BACA JUGA:Mawar AFI Ungkap Telah Dilamar Oleh Sang Kekasih: Dia Duda Tapi Bukan Suami Orang

Ayah Wirda Mansur mengaku apabila dirinya membeli perusahaan di Hungaria. Selain itu, ia bakal membeli klub sepak bola Eropa.

"Saya dan kita semua merasa sebagai ambassador (duta besar) Indonesia. Setiap warga negara Indonesia adalah duta besar Indonesia. Oleh karena itu saya beli perusahaan di Hungaria. Beli klub di Polandia," 

Ustadz Yusuf Mansur berencana bakal membeli klub Manchester United lalu ia ingin menggantikan namanya menjadi Mansur United. 

“Iya. Bahkan kita pernah bercanda bahwa kita akan beli klub Manchester United dan kemudian kita ganti namanya menjadi Mansur United, atau beli Real Madrid, lalu diganti menjadi Real Mansur.

BACA JUGA:Wendy Tak Tuntut Harta ke Reza Arap, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA:Pinkan Mambo Bantah Punya Hubungan Istimewa dengan Vicky Prasetyo: Gue Orangnya Nyablak Aja

Akan tetapi hal ini tentunya ramai dihujat oleh warganet. Bahkan tak sedikit yang menyinggung kembali tentang kasusnya soal dana jamaah.

"Daripada beli MU suruh balikin aja itu dana para jamaahnya yang ketipu saat diajak bisnis batubara, kemarin rumah Yusuf Mansur dilabrak. Tapi, Yusuf Mansur tidak berani keluar malah yang menemui mereka pengacara Yusuf Mansur." kata netter.

"Kok banyak yang menamakan diri ustaz makin kacau seperti ODGJ," ucap netter lain.

Sumber:

(edited)