Wendy Tak Tuntut Harta ke Reza Arap, Ternyata Ini Alasannya!

Wendy Tak Tuntut Harta ke Reza Arap, Ternyata Ini Alasannya!

Wendy Walters mengajukan [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Usai mengajukan perceraian kepada Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Wendy mengaku dirinya tidak sama sekali menuntut harta dari Reza Arap.

Wendy mengajukan perceraian lantaran adanya isu mengenai perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap kepadanya.

Melalui kuasa hukumnya Wendy yang bernama Johanes Gea , ia mengatakan sebelum ada perceraian ini sudah bahas antara Wendy dan Reza mengenai harta gono gini.

BACA JUGA:Sule-Mang Saswi dan Budi Dalton Dilaporkan ke Polisi Usai Sebut Miras: Minuman Rasulullah

“Mereka sudah sepakat soal harta. Jadi tidak ada membahas soal gugatan harta gana-gini dalam gugatan cerai ini,” ujar Johanes dalam keterangannya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara Rabu, 23 November 2022.

Di lain pihak, Wendy Walters menegaskan, kesepakatan soal harta tercapai dengan mudah karena mereka memegang dan mengelola harta masing-masing. Sehingga, baik Wendy maupun Reza tak saling mengganggu harta satu sama lain. 

“Jadi ya aku ambil harta aku, dia juga begitu. Jadi tak ada cerita dia ambil harta aku atau sebaliknya aku yang ambil harta dia. Enggak ada,” tutur sang selebgram menambahkan. 

Seperti diketahui, Wendy mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pada 15 November 2022. 

BACA JUGA:Mawar AFI Ungkap Telah Dilamar Oleh Sang Kekasih: Dia Duda Tapi Bukan Suami Orang

Seharusnya ada sidang mediasi yang digelar pada hari Selasa, 22 November 2022 namun sidang tersebut dibatalkan, karna ketidak hadirannya Reza Arap.

Sebagai informasi, Wendy sempat mendengar sang suami selingkuh namun dirinya tidak pernah percaya jikalau hal tersebut disampaikan dari orang lain.

Pada akhirnya, Wendy menemukan salah satu bukti yang akurat bahwa Reza selingkuh dan dirinya tidak bisa lagi memaafkan maka dari itu ia mengajukan peceraian.

Sumber:

(edited)