Capek Gonta-Ganti Pacar, Gisel Anggap Rino Soedarjo Sudah Penuhi Kriteria

Capek Gonta-Ganti Pacar, Gisel Anggap Rino Soedarjo Sudah Penuhi Kriteria

Gisel berpacaran dengan Rino [email protected]_la-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Gisella Anastasia ibunda dari Gempi baru-baru ini dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Rino Soedarjo.

Gisel mengaku lelah dengan gonta ganti pasangan dan Gisel mengatakan bahwa Rino adalah lelaki yang sesuai dengan kriteria dirinya.

Keduanya pun sudah tak malu-malu lagi mengumbar kemesraannya di akun media sosial miliknya. 

BACA JUGA:Fuji Tak Datang Ultah Atta Halilintar, Thariq Klarifikasi: Jujur Saya Sudah Mengira Ini

Ibu satu anak ini mengungkapkan bahwa bertemunya ia dengan Rino merupakan hasil doanya kepada Tuhan. 

Gisel berdoa untuk segera dipertemukan dengan jodohnya lantaran ia sudah capek kerap berganti pasangan dan berharap segera dipertemukan dengan lelaki impiannya dan muncul lah Rino.

"Sebelumnya juga sering berdoa sih, gimana pun pengen punya temen, pasangan, capek kan kalau harus ganti-ganti," ujar Gisel dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam New Minggu, 20 November 2022.

"Agak capek mengenal orang baru lagi, penyesuaian lagi belum lagi keluarga, hidup udah rumit kayak pengen yang udah dong dengan segala kriterianya," jelas Gisella Anastasia.   

BACA JUGA:Chris Hemsworth Didiagnosis Alzheimer: Saya Ingin Istirahat Bareng Anak dan Istri!

Akhirnya doa Gisel pun dikabulkan. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengaku bahwa semua kriteria yang diharapkan ada di Rino Soedarjo. Kendati begitu, ia berhadap Rino menjadi tempat berlabuhnya.

"Terus tiba-tiba nyambung, semua kriteria yang aku bilang persis semua itu ada (Rino)," sambung Gisel

Selain tipe yang sesuai keinginan, Gisel menyebutkan bahwa Rino memiliki visi dan misi yang sama dalam beriman kepada Tuhan.

"Mungkin lagi berada di season sama aku, kerinduannya untuk punya relationship pribadi sama Tuhan itu lagi sama sama aku," pungkas Gisella Anastasia.

BACA JUGA:Catat Menu Makanan Diet Sehat, Ekonomis dan Mudah Didapat!

Sumber:

(edited)