Jelang Pernikahan, Kaesang dan Erina Ajukan Surat Numpang Nikah di KUA Depok Sleman

Jelang Pernikahan, Kaesang dan Erina Ajukan Surat Numpang Nikah di KUA Depok Sleman

Kaesang dan Erina akan menikah-@kaesangp-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kaesang dan erina akan menikah di bulan Desember mendatang dan keduanya sudah mengajukan numpang nikah di KUA Depok Sleman.

Berkas permohonan numpang nikah tersebut diajukan lewat surat pengantar dari KUA Mlati sesuai domisili Erina calon istri Kaesang.

Permohonan numpang nikah tersebut diajkukan oleh Kaesang dan Erina pada hari Jumat, 17 November 2022.

BACA JUGA:Fuji Tak Datang Ultah Atta Halilintar, Thariq Klarifikasi: Jujur Saya Sudah Mengira Ini

"Jumat sore, last minute (hari kerja) kok itu. Karena memang prosedurnya begitu pengantar. Menikahkan itu sesuai tempat di mana menikah. Misalnya di Royal Ambarrukmo itu kan wilayah Depok," kata Azrail Sinambela Penghulu di KUA Mlati Senin, 21 November 2022.

Sementara itu Kepala KUA Depok Muhammad Wiyono mengatakan pihaknya telah menerima surat pengantar atau numpang nikah milik Erina dan Kaesang tersebut pada Jumat kemarin. Hanya saja untuk pendaftaran pernikahan belum diurus.

"Baru berkas numpang nikah, kami masih perlu konfirmasi. Untuk data-data kami perlu informasi dari yang bersangkutan, termasuk mas kawin itu kan juga belum," kata Wiyono saat berada di KUA Depok Senin, 21 November 2022.

Wiyono menerangkan kantornya sudah mencoba menghubungi pihak Erina. Namun, sampai detik ini masih belum direspons.

BACA JUGA:Chris Hemsworth Didiagnosis Alzheimer: Saya Ingin Istirahat Bareng Anak dan Istri!

"Rencana (akad nikah) tanggal 10 Desember. Informasinya di Pendopo Royal Ambarrukmo. Baru sekadar itu saya, karena memang sudah ngontak tapi belum ada jawaban," paparnya.

Sebagai informasi bahwa Kaesang dan Erina telah menjalai proses Prewedding dimana awal mula tertebak tanggal pernikahan mereka berawal dari keduanya menggunakan jersey sepak bola berwarna merah bertulis angka 10 dan 12.

Akad nikah Kaesang dan Erina kabarnya akan digelar di Yogyakarta, sedangkan resepsi bakal digelar di Solo, Jawa Tengah (Jateng).

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: