Sidang Perdana Perceraian Wendy Walters Dan Reza Arap Digelar, Keduanya Hadir?

Sidang Perdana Perceraian Wendy Walters Dan Reza Arap Digelar, Keduanya Hadir?

Reza ARap dan Wendy Walters menjalani sidang perceraian perdana-@wendywalters-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Wendy Walters melaporkan gugatan perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Utara dan sidang perdana telah dilakukan pada Selasa, 15 November 2022.

Dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor 712/Pdt.G/2022/PN Jkt. Utr

Mengenai sidang pedana perceraian Reza Arap dan Wendy Walters dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Tumpanuli Marbun.

BACA JUGA:DPR RI Minta Polda Sumut Usut Kasus Warga Tewas Ditembak Polisi

“Betul memang sesuai data yang kita lihat dalam SIPP perkara itu ada sidang pertamanya kemarin,” ujar Tumpanuli saat berada di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara Rabu, 16 November 2022.

Tumpanuli tak menjelaskan detail apakah Reza Arap maupun Wendy Walters hadir dipersidangan tersebut. Tumpanuli juga enggan mengungkapkan tanggal sidang berikutnya. 

“Belum (kapan sidang selanjutnya) karena saya belum dapat informasi apa kedua belah pihak hadir atau tidak, di SIPP belum tercatat,” tutur Tumpanuli.

"Detailnya harus saya lihat dulu, yang jelas Selasa 15 November adalah merupakan sidang pertama," lanjutnya.

BACA JUGA:Densus 88 Dikabarkan Tangkap Dua Anggota Brimob Polda Lampung

Sebagaimana diketahui, Wendy Walters memang sudah sempat angkat bicara terkait pernikahannya dengan Reza Arap di kanal YouTube Luna Maya.

Dalam video tersebut, Wendy secara gamblang membeberkan kondisi rumah tangganya dengan personil Weird Genius tersebut.

Tak hanya sampai disitu, isu Reza Arap menjalin hubungan dengan wanita lain, diduga menjadi masalah awal dalam rumah tangga mereka yang telah dibina sejak awal tahun 2021 lalu.

Sebelum memutuskan menikah, keduanya sempat berpacaran selama empat tahun lamanya dan saat menikah keduanya sangat heboh di medsos karna Reza terkesan sangat bucin kepada Wendy.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: