Polisi Ungkap Pasangan Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ternyata...

Polisi Ungkap Pasangan Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ternyata...

Terjawab! Pelaku dan Lokasi Syuting Video Porno Wanita Berkebaya Merah, Ternyata...-Tangkapan Layar Instagram-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pihak kepolisian mengungkap, AH alias Icha Ceeby dan ACS, pasangan pemeran video mesum kebaya merah, ternyata saling mencintai.

Plh Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim Kompol Harianto Rantesalu kepada awak media, Sabtu (12/11/2022), mengatakan jika AH dan ACS merupakan pasangan kekasih.

Harianto mengungkapkan, saat menjalani peroses pemeriksaan, AH yang merupakan pemeran wanita berkebaya merah, mengatakan jika ia sangat mencintai ACS, yang merupakan lawan mainnya.

Hanya saja, belum diketahui sejak kapan AH dan ACS dimana mereka bertemu pertama kali, dan kapan hubungan asmara mulai terjalin.

BACA JUGA:Seorang Pria di Sumut Tega Mutilasi dan Bakar Jasad Istri

Lebih lanjut, Harianto mengatakan jika ACS sangat memahami karakter AH, termasuk adanya perubahan sikap dan sifat dalam waktu yang singkat.

Untuk diketahui, penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim telah menetapkan AH dan ACS sebagai tersangka kasus video kebaya merah yang viral di meria sosial. Keduanya juga ditahan oleh penyidik.

Sebelumnya, Icha Ceeby alias AH pemeran video wanita kebaya merah viral 16 menit diduga mengalami gangguan kejiwaaan.

Yang terbaru, Icha Ceeby menjalani terapi kesehatan jiwa menggunakan VR (Virtual Reality) Glasses teknologi Metaverse di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

BACA JUGA:Butuh Uang Karena Bangkrut, Jessica Iskandar Siap Ambil Tawaran Job di Lokasi yang Jauh

Terapi kesehatan jiwa dengan VR Glasses teknologi Metaverse ini dilakukan oleh tim dokter RS Bhayangkara karena Icha Ceeby diduga mengalami gangguan sakit jiwa.

Dokter RS Bhayangkara menggunakan VR Glasses teknologi Metaverse agar Icha Ceeby merasa tenang dan nyaman.

Melalui VR Glasses teknologi Metaverse, Icha Ceeby bisa melihat aneka gambar. Kemudian dia bisa menanggapi dan dapat bicara. Seolah-olah tidak ada orang lain.

Icha Ceeby diperiksa menggunakan VR Glasses teknologi Metaverse pada Kamis, 10 November 2022.

BACA JUGA:Waduh, Sudirman Said Mundur dari Komut TransJakarta: Saya Sudah Menemui Pak Pj Gubernur

Hasil pemeriksaan Icha Ceeby akan diumumkan pada hari Senin, 14 November 2022 mendatang.

Kepala RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya, Kombes Pol Agung Hadi Wijanarko kepada awak media, Jumat (11/11), mengatakan dengan menggunakan teknologi Metaverse ini, dokter tidak lagi bersentuhan langsung dengan yang bersangkutan.

Agung menambahkan, teknologi Metaverse juga sebagai alat terapi, dimana pasien bebas berbicara apa saja dalam pantauan tim dokter.

Sumber: berbagai sumber

(edited)