Seorang Pria di Sumut Tega Mutilasi dan Bakar Jasad Istri

Seorang Pria di Sumut Tega Mutilasi dan Bakar Jasad Istri

ilustrasi pembunuhan-istimewa-google

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang pria berinisia HM (44), warga Desa Pasaribu, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, tega menghabisi nyawa istrinya sendiri dengan sadis.

Tidak hanya dibunuh, korban yang bernama Nurmaya Situmorang juga dimutilasi oleh pelaku. Setelah dimutilasi, pelaku juga membakar jasad korban.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin kepada awak media, Sabtu (12/11/2022), mengatakan pihaknya telah menangkap HM dan tengah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Muhaimin menyebutkan, terungkapnya kasus ini bermula dari kecurigaan warga melihat karung yang dibakar pelaku di belakang rumah.

BACA JUGA:Waduh, Sudirman Said Mundur dari Komut TransJakarta: Saya Sudah Menemui Pak Pj Gubernur

Saat diperiksa, warga mendapati ada potongan kaki manusia di lokasi pelaku membakar karung. Setelah itu, warga langsung melapor ke Polres Humbang Hasundutan.

Setelah mendapatkan laporan, anggota Polres Humbang Hasudutan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan, lalu memgamankan pelaku.

Dikatakan Mihaimin, di lokasi kejadian pihaknya menemukan kepala dan tangan terpisah dengan tubuh korban.

Selain menangkap pelaku, petugas kepolisian juga mengamankan sejumlah barang bukti, seperti satu buah kapak, dua belati, satu celurit, satu mancis, serta sejumlah barang bukti lainnya.

BACA JUGA:Jessica Iskandar Terpuruk, Jual Tas di Instagram Demi Penuhi Biaya Hidupnya?

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengembangan guna mengungkap motif pelaku tega menghabisi nyawa istrinya sendiri.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber