Desta Keok dari Raffi Ahmad di Pertandingan Tiba-Tiba Tennis, Wajah Cipung Jadi Sorotan

Desta Keok dari Raffi Ahmad di Pertandingan Tiba-Tiba Tennis, Wajah Cipung Jadi Sorotan

Raffi ahmad kalahkan desta dalam pertandingan tiba-tiba tennis 2022-tangkap layar (VINDES)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Raffi Ahmad menjadi juara dalam pertandingan Tiba-Tiba Tenis 2022. Pertandingan partai utama itu dimulai pada pukul 22.00 WIB. 

Acara yang diselenggarakan kanal YouTube Vindes ini berlangsung di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 12 November 2022. Raffi Ahmad mengalahkan Desta dengan skor 6-2 dan 6-3 dengan waktu 1 jam 10 menit.

Sejumlah selebriti tanah air juga turut hadir menonton pertandingan Tiba-Tiba Tenis. Tak hanya itu, mereka bahkan ikut bersorak dalam pertandingan antara dua presenter kondang, Raffi Ahmad Vs Deddy Mahendra Desta itu.

BACA JUGA:Waduh, Sudirman Said Mundur dari Komut TransJakarta: Saya Sudah Menemui Pak Pj Gubernur

BACA JUGA:Jessica Iskandar Terpuruk, Jual Tas di Instagram Demi Penuhi Biaya Hidupnya?

Sejak awal pertandingan, Raffi Ahmad terus menekan pertahanan Desta. Hampir di setiap laga, Raffi Ahmad selalu menguasai lapangan sampai membuat Desta kesulitan memperoleh angka.

Pada set pertama, terlihat Raffi Ahmad penuh percaya diri sehingga mampu menampilkan permainan terbaiknya. Raffi berhasil memenangkan set pertama dengan skor 6-2.

Upaya Desta dalam memilih gaya permainan bola lambung untuk mengecoh langkah Raffi Ahmad rupanya sia-sia, Desta harus mengakui keunggulan Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina itu mengeluarkan pukulan smash dan pengembalian bola yang baik membuatnya menang pada set kedua dengan skor 6-3.

BACA JUGA:Innalillahi! Penjaga Villa Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Telungkup, Tubuhnya Menghitam

BACA JUGA:Surya Paloh Masih Anggap Jokowi Presiden Partai NasDem: Dia Sahabat yang Saya Harapkan

Piala Tiba-Tiba Tenis 2022 pun diraih Raffi Ahmad dalam pertandingan pada Sabtu 12 November malam. Pendukung Raffi sontak bersorak melihat jagoannya berhasil menyelesaikan pertandingan dengan hasil yang memukau.

Sebelumnya, pada pertandingan pembuka, pasangan Dion Wiyoko dan Enzy Storia berhasil mengalahkan pasangan Gading Marten bersama Wulan Guritno.

Alhasil pasangan Dion Wiyoko dan Enzy Storia berhasil mengalahkan duet Gading Marteen dan Wulan Guritno dengan dua set sekaligus.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: