Resmi Masuk Indonesia, Ini Dia Gaharnya Yamaha XMAX 250 Connected!

Resmi Masuk Indonesia, Ini Dia Gaharnya Yamaha XMAX 250 Connected!

yamaha xmax 250 connected resmi masuk indonesia-tangkap layar-yamaha.co.id

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Meluncur lebih dulu di benua Eropa, kini giliran Indonesia yang mendapatkan Yamaha CMAX 250 secara resmi. Yamaha XMAX 250 Connected ini diluncurkan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Peluncuran Yamaha XMAX 250 Connected dilakukan di ajang Indonesia Motor Show (IMOS) 2022 pada Rabu, 2 November 2022. Yamaha XMAX 250 Connected dibanderol dengan harga Rp. 66 juta on the road (OTR) Jakarta. 

Perubahan yang didapatkan pada sepeda motor Yamaha XMAX 250 Connected cukup banyak dibanding tipe sebelumnya.

BACA JUGA:Anak Indigo Lihat Rizky Billar Sempat Dihasut Makhluk Halus, Pantas Lakukan Aksi Kasar Ini ke Lesti Kejora

BACA JUGA:Pria Simpanan Pinkan Mambo Ternyata Artis Terkenal, Inisialnya G!

Tampilan Yamaha XMAX 250 Connected semakin lebih gahar dengan penerapan lampu silang seperti huruf X yang sudah dilengkapi LED.

Selain itu, fitur lain dari Yamaha XMAX 250 Connected yang ditawarkan yaitu penyematan panel instrumen tft dengan sistem navigasi garmin, Y-Connect dan mesin lebih ramah lingkungan.

Setelah makin canggihnya teknologi yang ada pada motor ini, dapat mempermudah informasi yang didapatkan oleh pengguna.

Dengan adanya teknologi tersebut, membuat pengguna dapat memperoleh informasi terkait rekomendasi perawatan motor, konsumsi BBM, lokasi parkir terakhir, notifikasi malfunction, notifikasi pesan dan telfon masuk, ranking berkendara terkait jarak tempuh (mileage) dan konsumsi bensin (eco point), riding log atau histori perjalanan serta Revs Dashboard dengan tampilan yang menarik.

BACA JUGA:Anak Indigo Terawang Imam Mahdi Sudah Lahir, Indonesia Penuh Kebohongan?

BACA JUGA:Tanggapi Nyanyian Ismail Bolong Soal Dugaan Setoran Uang ke Kabareskrim, Ini Kata Ferdy Sambo

Keunggulan lain dari Yamaha XMAX 250 masih dipertahankan dari kapasitas bagasi yang luas dengan daya tampung 44.9 liter. Didalamnya pun terdapat lampu LED untuk membantu pengguna menemukan barang saat keadaan gelap.

Sementara untuk bagian mesinnya, masih menggunakan mesin yang sama dengan versi sebelumnya. Hanya saja ada beberapa perubahan yang membuat motor ini lebih ramah lingkungan.

Mesin dengan kapasitas sebesar 250c cc BLUE CORE dengan pendingin cairan, SOHC, 4 katup yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga sebesar 27,6 dk pada 7.000 rpm dan torsi puncak 24,3 Nm pada 5.500 rpm. Pembaruan pada mesin yang digunakan terletak pada buangan gas yang kini telah EURO 3.

Sumber:

(edited)