Anak Indigo Terawang Imam Mahdi Sudah Lahir, Indonesia Penuh Kebohongan?

Anak Indigo Terawang Imam Mahdi Sudah Lahir, Indonesia Penuh Kebohongan?

Anak Indigo Prediksi Soal Bencana Tsunami---Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang anak indigo Interdeminsional, Naomi Angelia Sea mengejutkan publik setelah membongkar penerawangannya.

Diketahui, indigo Interdimensional merupakan salah satu kemampuan Indigo dimana seseorang bisa  melihat bahkan berkomunikasi dengan makhluk halus atau penghuni alam sebelah. 

Naomi menyebut sosok Imam Mahdi atau Al-Mahdi telah ada dan sudah berada di muka bumi. Naomi mengungkapkan hal tersebut dalam siaran podcast Mata Indigo melalui saluran Youtube Cumi-cumi pada 22 September 2022.

BACA JUGA:Miris! Dibayar Rp 750 Ribu, Aksi 2 Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Sesuai Pesanan Seseorang via Twitter!

BACA JUGA:'Tak Percaya' Formula E Untung Rp 6,4 Miliar, Gilbert Simanjuntak Desak BPK Lakukan Audit: Kami Tunggu!

"Kegelisahan aku juga tentang dunia ini yang semakin carut-marutya. Karena menurut aku bukan hanya di Indonesia aja sih, tapi seluruh dunia pun lagi mengalami gejolak yang sama sebetulnya." kata Naomi

"Nah dari situ keluarlah pertanyaan, apakah Imam Mahdi sudah lahir?" tambahNaomi

"Iya, tapi kita ga tau dimana dan ga boleh tau dimana" jelas Naomi.

Host dalam podcast Mata Indigo, Alvin Adam menanyakan mengenai batasan yang dimiliki oleh anak indigo. Kemudian Naomi menjelaskan kepada Alvin bahwa ada bagian yang tidak boleh dimasuki oleh manusia.

BACA JUGA:Jelang KTT G20 Bali, Vladimir Putin dan Volodymyr Zelensky: Hadir Kalau Kondisinya Memungkinkan

BACA JUGA:BPOM Cabut Izin Edar 69 Obat Sirup dari Tiga Perusahaan, Ini Daftarnya...

"Di dunia ini tuh ada 7 lapis langit dan 7 lapis bumi, ada part-part dalam hidup ini yang kita gak boleh masuk, contohnya kematian itu bukan tugas kita untuk membicarakan kematian, bukan koridor kita, yang kedua itu adalah kiamat itu gak boleh tahu, dan lahirnya orang besar,” ucap Naomi menjelaskan

Kemudian Alvin bertanya vision yang dapat dilihat Naomi mengenai Indonesia. Naomi pun menjawab dengan diawali dengan tarikan nafas.

"Ini adalah masa-masa yang berat untuk Indonesia dan mungkin bukan hanya Indonesia aja ya. Cuman memang ini adalah masa-masa yang harus kita lewati." jawab Naomi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: