Anak Indigo Lihat Rizky Billar Sempat Dihasut Makhluk Halus, Pantas Lakukan Aksi Kasar Ini ke Lesti Kejora

Anak Indigo Lihat Rizky Billar Sempat Dihasut Makhluk Halus, Pantas Lakukan Aksi Kasar Ini ke Lesti Kejora

Polres Metro Jaksel resmi menghentikan penyidikan kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora-@askar_photography-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Tersebar video Rizky Billar sedang mengamuk dan melemparkan bola billiard kepada Lesti Kejora namun terpeleset, dalam rekaman CCTV pada beberapa waktu terakhir.

Bahkan video tersebut sempat menjadi bukti yang menunjukkan kekerasan yang dilakukan Billar kepada istrinya itu.

Aksi kekerasan yang dilakukan Billar pada Lesti membuatnya jadi tersangka dalam Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Rupanya ada pandangan tersendiri dari anak indigo yang melihat cuplikan CCTV yang telah tersebar tersebut.

BACA JUGA:Kiky Saputri Dihujat Fans Leslar Gegara Roasting Lesti-Billar: Aku Mah Ketawa, Biar Rame

BACA JUGA:Tidak Jadi Ikut KTT G20 di Bali, Vladimir Putin Beberkan Sejumlah Alasan, Gegara Ada Presiden Amerika?

Seorang anak indigo, Miyan Sumaryana membagikan fakta dibaliknya kejadian detik-detik aksi Billar melempar bola billiard kepada Lesti yang terekam CCTV.

Menurut Miyan Sumaryana kala itu suami dari Lesti Kejora itu dipengaruhi oleh makhluk astral.

Dikutip dari Youtube Cumi-cumi pada Jumat 28 Oktober 2022, Miyan mengatakan bahwa kekerasan yang dilakukan Billar itu disebabkan oleh pengaruh negatif dari orang lain.

“Itu tuh dalam pengaruh efek negatif. Kiriman dari orang lain,” ungkap Miyan Sumaryana. 

BACA JUGA:Kabareskrim Komjen Agus Andrianto Dilaporkan ke Propam Polri

BACA JUGA:Ini 5 Tokoh yang Dianugerahkan Gelar Pahlawan Oleh Presiden Jokowi

“Sebenarnya, ini (kiriman negatif) udah ada saat mereka menikah. Tapi, mulai memuncak saat hamil dan melahirkan. Dari situ yang awalnya cuma sebuah bisikan, masuk ke dalam telinga kak Billar, itu menjadi emosional yang sangat tinggi. Sampai di mana dia melihat istrinya pun jijik, dengki, dan kesel aja bawaannya. Nah, kekerasannya itu terjadi karena efek negatif itu,” lanjutnya.

Miyan juga mengatakan bahwa dirinya sudah menggambar sosok "makhluk halus" yang mempengaruhi Rizky Billar dari penglihatannya.

“Aku tuh udah gambar sosok, ada 2. Pertama itu terlihat saat insiden ngelempar bola billiard. Itu meleset, kenapa? Karena di belakang ka Lesti ada sosok pendamping, itu kakek-kakek, dia ngelindungin. Nah, saat emosional itu naik dan dengan bisikan itu, sosok di belakang kak Lesti nabrak, jadi ke arah lain,” ujar Miyan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: