Terjawab! Pelaku dan Lokasi Syuting Video Asusila Wanita Berkebaya Merah, Asli Kagak Nyangka Banget!

Terjawab! Pelaku dan Lokasi Syuting Video Asusila Wanita Berkebaya Merah, Asli Kagak Nyangka Banget!

Terjawab! Pelaku dan Lokasi Syuting Video Porno Wanita Berkebaya Merah, Ternyata...-Tangkapan Layar Instagram-Instagram

Pihak kepolisian juga telah mengumpulkan data dan melakukan analisa wajah pemeran video syur link kebaya merah 16 menit tersebut.

"Akan dilihat apakah cocok antara wajah dalam video tersebut dengan influencer lokal yang sangat terkenal di jagat maya itu," kata Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Wardi Waluyo, Minggu 6 November 2022.   

Meski sudah mengantongi terduga wanita pemeran video syur wanita kebaya merah yang merupakan influencer instagram asal Surabaya, namun polisi belum mau menyebutkan identitas wanita itu, meskipun hanya inisialnya saja.  

Dalam video viral, wajah pemeran wanita yang mengenakan kebaya merah terlihat cukup jelas. Bukan saja wajahnya, pemeran wanita tersebut juga terlihat komunikasi dengan pemeran lelaki.

Polisi juga melakukan analisa percakapan antara dua orang yang ada di video mesum berdurasi 16 menit itu.

BACA JUGA:Regi Datau Ibadah Umroh Bareng Ayu Dewi, Omongan Denise Chariesta Dicuekin?

Diketahui, salah satu percakapan yang terjadi menyangkut soal umur wanita kebaya merah yakni masih berusia 24 tahun.

AKP Wardi Waluyo menambahkan masih terus melakukan penyelidikan termasuk kamar yang digunakan. Namun, saat pihaknya ingin masuk ke dalam kamar tersebut, sudah terisi tamu.

"Masih dalam proses penyelidikan kami belum bisa masuk untuk kroscek data hotel dan kondisi kamar karena masih digunakan tamu," ucapnya.

Berbagai informasi, data, keterangan terus dikumpulkan sebagai analisa pada video wanita kebaya merah yang viral tersebut.

Polisi juga memastikan, pembuatan video wanita kebaya merah tersebut benar mengarah ke sebuah hotel di bilangan Jalan Gubeng Surabaya.

Saat ini video-video tersebut kembali disebarkan oleh netizen dan oknum tak bertanggung jawab sehingga menjadi trending topik selama 2 hari terakhir.  

BACA JUGA:Ngaku Ditekan Brigjen Hendra Kurniawan, Ismail Bolong Akhirnya Minta Maaf ke Komjen Agus Andrianto, Fitnah?

Hingga Minggu 6 November 2022 pagi, kata Kebaya Merah terpantau masih trending di Twitter dengan jumlah tweets 34.2 K atau 34 ribu lebih.

Diduga Kuat Video Direkam di Surbaya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait