Terjawab! Pelaku dan Lokasi Syuting Video Asusila Wanita Berkebaya Merah, Asli Kagak Nyangka Banget!

Terjawab! Pelaku dan Lokasi Syuting Video Asusila Wanita Berkebaya Merah, Asli Kagak Nyangka Banget!

Terjawab! Pelaku dan Lokasi Syuting Video Porno Wanita Berkebaya Merah, Ternyata...-Tangkapan Layar Instagram-Instagram

Video syur wanita kebaya merah diduga kuat direkam di Surabaya, tepatnya di salah satu hotel yang berada di kawasan Gubeng.

Lokasi diduga tempat syuting video syur wanita kebaya merah itu diketahui dari bentuk interior yang terdapat dalam sebuah hotel di kawasan Gubeng, yang diduga menjadi tempat syuting.

Di dalam video wanita kebaya merah, tampak sebuah kamar mandi yang berdekatan dengan pintu hotel berwarna abu-abu.

Pintu kamar tersebut mempunyai ciri-ciri spesifik. Antara lain warna, handle pintu, dan papan penunjuk ruangan kamar yang ada di satu lantai. Potongan video itu diketahui cukup identik dengan foto-foto di Google Review.

BACA JUGA:Dua Hari Lagi Gerhana Bulan Total Bisa Disaksikan di Seluruh Wilayah Indonesia, Cek Waktunya di Sini

Ciri lainnya yang cukup identik yaitu adanya wallpaper yang identik antara yang ada di video dengan foto di Google.

Wallpaper tersebut bergambar orang-orang yang berjalan di tepian sungai. Adapun di sungai tersebut juga terlihat sejumlah perahu yang mengapung.

Ada dua momen penting di video yang jadi kunci untuk menguak lokasi hotel. Momen tersebut terekam pada detik ke-29 dan menit 05.34, pada video syur wanita kebaya merah.

Diamati pada detik ke-29, tertangkap jendela kamar hotel tersebut. Dari bentuk jendela yang tertangkap di video dengan foto yang ada di Google Review, bentuknya sangat identik.

Jendela tersebut tak full dengan kaca. Melainkan ada ornamen kayu yang secara visual tampak seperti garis hitam di tengah kaca.

Teramati dari video syur wanita kebaya merah, ada objek-objek yang berada di luar hotel. Meski video itu diketahui direkam malam hari dengan kondisi pencahayaan yang kurang baik, namun ada titik kunci untuk menemukan petunjuk penting.

BACA JUGA:Permahi Kritik Langkah Ketua KPK Firli Bahuri Temui Gubernur Papua Lukas Enembe

Terekam dalam video syur wanita kebaya merah tersebut, ada 3 objek benda statis yang menyala terang, yakni 2 billboard dan 1 neonbox sebuah bangunan tinggi.  

Hal itulah yang kemudian menjadi kunci bahwa video syur wanita kebaya merah itu direkam di sebuah hotel kawasan Gubeng, Surabaya.

Apakah Video ini Settingan Untuk Konten?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait