Dukung Anies Baswedan, Relawan Go-Anies NTB Yakin Raih 80 Persen Suara: 5 Tahun Kerja di Jakarta Bukan Mitos!

Dukung Anies Baswedan, Relawan Go-Anies NTB Yakin Raih 80 Persen Suara: 5 Tahun Kerja di Jakarta Bukan Mitos!

Anies Baswedan mendapat dukungan dari Relawan Go-Anies NTB, Diharapkan Meraih 80 persen [email protected]

NTB, POSTINGNEWS.ID  - Dukung Anies Baswedan, Relawan Go-Anies NTB Yakin Raih 80 Persen Suara: 5 Tahun Kerja di Jakarta Bukan Mitos!

Gaung dukungan pada Anies Baswedan perlahan mulai menyebar ke wilayah di Indonesia.

Kali ini, dukungan dari Nusa Tenggara Barat (NTB) yang menargetkan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut bisa meraih suara tertinggi, yakni 80 persen.

Dukungan tersebut digaungkan Relawan Go-Anies di NTB yang oprimis kalau Anies dapat meraih 80 persen suara pada Pilpres 2024 nanti.

Lewat sang Koordinator Go-Anies NTB, Syaifurrahman Salman menyampaikan targetnya itu di Mataram pada Sabtu 5 November 2022 kemarin.

BACA JUGA:Ngaku Ditekan Brigjen Hendra Kurniawan, Ismail Bolong Akhirnya Minta Maaf ke Komjen Agus Andrianto, Fitnah?

BACA JUGA:Regi Datau Ibadah Umroh Bareng Ayu Dewi, Omongan Denise Chariesta Dicuekin?

Bahkan Syaifurrahman juga mengatakan, dengan target meraih suara 80 persen itu, Relawan Go Anies siap berjuang dan bekerja untuk memenangkan Anies Baswedan.

"Bersama Mas Anies, kami (relawan Go Anies) berkomitmen untuk merebut kursi presiden 2024," ujar Bupati Dompu periode 2007-2010 itu.

Selain itu, Syaifurrahman juga menyebut, relawan Go-Anies siap menjadi garda terdepan berjuang memenangkan Anies Baswedan di NTB.

Syaifurrahman Salman juga mengakui kalau dirinya ikut bergabung dalam barisan Relawan Go Anies sebagai presiden lantaran kecintaan terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta dan pencapaiannya selama memimpin Ibu Kota Jakarta.

BACA JUGA:Dua Hari Lagi Gerhana Bulan Total Bisa Disaksikan di Seluruh Wilayah Indonesia, Cek Waktunya di Sini

BACA JUGA:Permahi Kritik Langkah Ketua KPK Firli Bahuri Temui Gubernur Papua Lukas Enembe

Sukses mengintegrasikan sistem transportasi dan penataan kota menjadi beberapa pertimbangan positif atas pencapaian yang dilakukan Anies.

Sumber: berbagai sumber

(edited)