Polda Bali Selidiki Beredarnya Video Mesum Wanita Berkebaya Merah

Polda Bali Selidiki Beredarnya Video Mesum Wanita Berkebaya Merah

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu-Instagram @satakebayu-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait video mesum wanita berkebaya merah yang viral di media sosial dan menjadi trending topik.

Sejumlah pihak menduga jika video berdurasi 16 menit itu dibuat di Bali. Dugaan itu muncul karena pemeran wanita dalam video tersebut mengenakan kebaya merah lengkap dengan ikatan selendang di pinggangnya.

Terkait beredarnya video tersebut, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto kepada awak media, Kamis (3/11/2022), mengatakan pihaknya telah melakukan penyelidikan.

Stefanus menyebutkan, Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali telah melakukan penyelidikan. Hasil profiling terkait video itu, tidak ada di Bali.

BACA JUGA:Usai Diperiksa 5 Jam, Ini Pernyataan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan

Mulanya video viral wanita kebaya merah ini tersebar di jejaring WhatsApp. Kemudian ke platform media sosial lainnya seperti TikTok dan Twitter.

Meski Dikatakan Stefanus, lokasi pembuatan video itu belum dapat dipastikan. Namun ia mengatakan pembuatannya diduga di luar Bali.

Ditambahkan Stefanus, meski pembuatan video itu diduga bukan di Bali, namun pihaknya tetap melakukan penyelidikan.

Sementara itu, Kepala Sub Direktorat (Subdit) V Tindak Pidana (Tipid) Siber Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko kepada awak media mengatakan, video itu sudah direpost sebanyak 400 kali di WhatsApp.

BACA JUGA:Reza Arap Pasrah Lepaskan Wendy Walters: Harusnya Gue Dengerin Omongan Orang Tua

Menurut Nanang, sudah agak susah untuk mencari penyebar pertama karena sudah banyak diteruskan. Bahkan Nanang menyebut sudah tangan ke 300 atau 400 orang.

Dia mengatakan, wanita berkebaya bukan saja pakaian tradisional Bali, tetapi juga pakaian adat Jawa.

Sebelumnya, video kebaya merah 16 menit itu, diawali dengan wanita berbadan ramping nan tinggi sedang mengetuk pintu toilet dalam kamar hotel untuk memberikan asbak kepada tamu.

Wanita itu nampak anggun dengan kebaya merah, selendang di pinggang dan hak tinggi. Namun di wajah terdapat semacam topeng yang menutup bagian matanya.

BACA JUGA:Keluarga Brigadir J Hanya Maafkan Bharada E, Terdakwa Lainnya Disebut Tak Penuhi 'Syarat'

Awalnya, wanita itu mau mengentarkan asbak rokok. Lalu, keluarlah sorang pria berbadan gempal hanya memakai handuk

Menariknya, pria itu juga sudah memakai topeng serupa. Pria itu meminta si cewek menaruh asbak, sekaligus membersihkan lantai dan sempat bertanya soal umur.

Wanita berkulit putih ini pun menjawab dirinya berusia 24 tahun.

Akan tetapi saat dirinya sedang mengelap lantai, pria tersebut malah menyentuh bokongnya hingga dia coba menolak dan ingin kembali bekerja.

BACA JUGA:Ini Respons Suami Susi ART Ferdy Sambo Saat Istrinya Dianggap Berbohong: Sedih Juga Saya

Namun wanita itu ditahan dan bajunya mulai dilucuti. Meski terus menyampaikan keengganannya karena takut dimarahi atasannya.

Pria itu tak menggubris penolakannya dan meyakinkan kalau tidak akan ada yang tahu.

Terlihat juga tangan si lelaki yang berisi tatto mahkota pada punggung tangannya terus menggerayangi tubuh wanita ini.

Akhirnya dengan malu-malu tapi mau, pakaian wanita tersebut dapat ditanggalkan seluruhnya dan mereka pun berhubungan intim dengan berbagai gaya.

BACA JUGA:Firli Bahuri Pimpin Langsung Pemeriksaan Gubernur Papua Lukas Enembe

Diduga video mesum tersebut sengaja dibuat oleh mereka yang akhirnya tersebar.

Sumber: berbagai sumber

(edited)