Hancur! Seorang Ayah Pergoki Anaknya dengan Mata Kepalanya Sendiri di Dalam Hotel

Hancur! Seorang Ayah Pergoki Anaknya dengan Mata Kepalanya Sendiri di Dalam Hotel

Bapak pergoki anaknya sendiri dihotel-Tangkapan Layar Video @bogordailynews-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Viral dimedia sosial seorang bapak berhasil pergoki anak perempuannya sedang berada di hotel bersama laki-laki yang belum menjadi suaminya

Video viral tersebut diposting ulang oleh akun instagram @bogordailynews , dalam video terlihat sang bapak sedang memarahi anak perempuannya yang duduk diatas ranjang

Pengunggah hanya menambahkan narasi dalam unggahannya tersebut yang menjelaskan terkait penggerebekan yang terjadi di video itu.

BACA JUGA:Terancam Hukuman Mati, Ternyata Pelaku Penusukan Bocah 12 Tahun di Cimahi Dijerat 3 Pasal Berlapis ini!

"Sedih banget pasti perasaan ayahnya. Asik wikwik, dua sejoli ini digerebek oleh ayah kandungnya," tulis akun @bogordailynews dalam unggahannya Senin, 24 Oktober 2022.

Selain marah, ayah dalam video itu juga tampak mengungkapkan rasa sayang, kesedihan dan kekecewaan terhadap anak perempuannya itu lewat pernyataan-pernyataanya.

"Bapak itu sayang dan jaga kamu, kamu malah berbuat begini di hotel," Ucap bapak ptersebut dalam video unggahan @bogordailynews.

"HP-nya sita saja itu, bila perlu dibanting," ucapnya sambil menunjuk ke arah handphone itu diletakkan.

BACA JUGA:Akhirnya! Penyebab Korban Meninggal Dalam Tragedi Kanjuruhan Terkuak, Komnas HAM Beberkan Fakta Mengejutkan

Tak hanya marah dan kecewa, bahkan seorang bapak dari perempuan tersebut seakan-akan menyalahkan dirinya yang kurang sebagai peran bapak hingga sang anak bisa berbuat seperti itu didalam htel bersama laki-laki.

"Bapak kurang apa coba? Bapak urus, sekolahkan, tapi kamu malah mainnya ke hotel," katanya.

Namun, dengan marah dan kekecewaan sang bapak yang dilontarkan ke anak perempuannya, sang anak hanya berdiam duduk diatas ranjang.

"Masya Allah, percuma Bapak suruh kamu salat, kalau kamu berbuat begini," tutur sang ayah lagi.

Sumber:

(edited)