Kaesang Pangarep Bakal Undang Menteri ke Pernikahannya dengan Erina Gudono: Itu Urusan Bapak

Kaesang Pangarep Bakal Undang Menteri ke Pernikahannya dengan Erina Gudono: Itu Urusan Bapak

Kaesang akan menikah di bulan [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kaesang Pangarep membeberkan persiapan pelaksanaan pernikahannya dengan calonnya, Erina Sofia Gudono dan mengatakan sudah 100 persen persiapannya.

Kaesang Pangarep didampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Pandjaitan, mendatangi kediaman keluarga Erina Gudono di Sleman, Yogyakarta.

Kunjungan ini bersifat kasual. Pasalnya, putra bungsu Presiden Jokowi pakai kaus putih berkerah hitam. Kaesang Pangarep tak berkenan membeberkan isi pertemuan dengan calon mertua.

BACA JUGA:Polisi Tahan Ketua Panpel Arema FC Terkait Tragedi Kanjuruhan

“Persiapan nikah 100 persen mantap,” ucapnya saat berada didepan rumah sang calon isteri Sleman, Yogyakarta Minggu, 23 Oktober 2022.

Kaesang Pangarep memastikan persiapan pernikahannya dengan Erina Gudono dilaksanakan pada Desember 2022 mendatang. Resepsi pernikahan dilakukan di Jogja dan Solo.

"Ada (ngunduh mantu) Yogya-Solo," kata Kaesang di Balai Kota Solo Senin, 24 Oktober 2022.

Adik Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka itu hanya mengatakan bahwa acara ngunduh mantu yang digelar di Kota Solo masih pada bulan yang sama, yaitu Desember.

BACA JUGA:Terkait Pernyataan Siap Nyapres 2024, DPP PDIP Panggil Ganjar Pranowo

"Ya kalau sama tanggal gimana, masa pagi di Yogya malam di Solo, yo lucu. Eh, tapi bisa juga ya. Tapi kok nggak gitu ya," ujar Kaesang.

Keasang mengatakan acara pernikahannya yang digelar di Yogya hanya akan dihadiri keluarga inti. Sedangkan mengenai acara pernikahannya di Solo, ia mengaku belum tahu siapa saja yang diundang, termasuk tamu kenegaraannya.

"Tamu banyak di Solo, di Yogya cuma keluarga. Untuk menteri-menteri urusan Bapak (Jokowi), aku cuma ngatur kapan-kapannya aja," beber Kaesang.

Sumber: berbagai sumber

(edited)