Dilamar Seorang Pengusaha, Kiki Amalia Segera Lepas Status Janda

Dilamar Seorang Pengusaha, Kiki Amalia Segera Lepas Status Janda

Artis Kiki Amalia dilamar seorangpengusaha bernama Agung Nugraha-Instagram @kikiamaliaworld-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Artis yang juga berprofesi sebagai Disc Jokey (DJ), Kiki Amalia, akan segera melepas status janda setelah dilamar seorang pengusaha bernama Agung Nugraha.

Meski belum lama kenal dengan Agung Nugraha, namun Kiki Amalia telah mantap untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Bertempat di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2022), telah digelar acara lamaran antara Kiki Amalia dan Agung Nugraha.

Kiki mengaku jika ia dan calon suaminya belum lama menjalin hubungan kasih. Dikatakan Kiki, ia mengenal Agung Nugraha karena teman-temannya.

BACA JUGA:Muncul Petisi Boikot Lesti Kejora dari Seluruh Stasiun Televisi Nasional

Meski belum lama kenal, namun Agung langsung menyampaikan niatnya untuk menikahi mantan istri pesebak bola nasional, Markus Harison itu.

Kiki Amalia mengungkapjan, proses perkenalan hingga akhirnya memutuskan melangkah ke jenjang serius tak sampai lima bulan.

"Saya minta doanya karena hari ini saya baru dilamar sama pasangan yang baru saya kenal sudah langsung dilamar," ujar Kiki Amalia, dikutip dari fin.co.id, Senin (17/10/2022).

Menjadi janda selama 10 tahun, Kiki Amalia merasa bersyukur lantaran dipertemukan dengan sosok lelaki pujaan hatinya.

Rencananya, Kiki Amalia dan Agung Nugraha akan melangsungkan pernikahan pada bulan depan, bertepatan dengan ulang tahun Kiki.

Sementara itu, Agung Nugraha menyampaikan rasa syukurnya lantaran Kiki Amalia mau menerima lamarannya.

BACA JUGA:Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Tsamara Amany Sebut Sebuah Kemunduran

"Keluarga juga alhamdulillah mendukung semua, keluarga Kiki juga mendukung, keluarga saya juga alhamdulillah mendukung, jadilah terjadi seperti sekarang (lamaran)," tukasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: